Tunangan, Ammar Zoni Tak Janjikan Kemewahan Duniawi ke Irish Bella

Amarzoni dan Irish Bela
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Hubungan asmara Ammar Zoni dan Irish Bella memasuki babak baru. Keduanya secara resmi menggelar pertunangan di salah satu gedung pertemuan di bilangan BSD, Tangerang Selatan, pada Selasa, 12 Februari 2019. 

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Prosesi yang digelar secara tertutup itu digelar secara hikmat dengan bantuan seorang ustaz. Acara tersebut juga dihadiri oleh keluarga sekaligus sahabat dari kedua belah pihak. 

Menurut pantauan VIVA saat di ruang tunggu awak media, terdengar suara detik-detik momen pertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

“Assalamualaikum, selamat pagi semuanya. Pertama, tanpa saya harus jujur, calon istri saya cantik sekali hari ini. Saya bersedia untuk menjadi teman hidup Irish. Saya tidak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridha Allah,” kata Ammar Zoni saat memberikan kata sambutan pertunangan tersebut. 

Ammar Zoni pun menambahkan dengan sedikit gugup, “Saya bisa memberikan cinta, semoga bisa menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warrahmah. Di tanggal ini 12 Februari menjadi bukti Muhammad Ammar Zoni Akbar sebagai lelaki yang bertanggungjawab untuk melamar. Dan saya harap, sekian,” ujar pesinetron ini.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Setelah Ammar Zoni mengungkapkan kata-kata tujuannya ingin melamar, Irish Bella pun langsung membalasnya dengan menerima lamaran sang kekasih.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Iya, saya menerima lamaran dari Muhamad Ammar Zoni Akbar,” kata Irish Bella dengan suara kecil.

Di sisi lain, dalam pertunangan itu, Ammar Zoni mengikat Irish Bella dengan memberikan sebuah cincin emas putih di jari manis sang kekasih. 

“Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat yang sudah hadir di acara berbahagia kami, di tanggal 12 Februari yang jadi tanggal bersejarah saya dan Irish,” ujar Ammar Zoni. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya