Kado Valentine Tak Biasa Mike Lewis untuk Kekasih

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Tanggal 14 Februari biasa diperingati sebagai hari kasih sayang atau yang akrab disebut dengan hari Valentine. Biasanya sepasang kekasih akan saling memberi hadiah di hari ini.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Mike Lewis pun demikian. Ayah satu orang anak itu mengaku akan memberi kado spesial, yakni sebuah film yang ia bintangi berjudul Foxtrot Six kepada sang kekasih, Janisa Pradja.

"(Film Foxtrot Six) ini untuk kasih hadiah Valentine ke pacarku," ungkap Mike Lewis saat ditemui usai screening film Foxtrot Six di Plaza Indonesia, Rabu, 13 Februari 2019.

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

Menurut Mike, alasan mengapa ia akan memberi hadiah tersebut kepada sang kekasih adalah karena ingin menbuktikan kemampuannya sebagai aktor.

"Aku mau kasih liat ke dia, kalau aku bisa jadi aktor seperti yang dia mau," ucap Mike sembari tersenyum. 

Isi Pesan Cinta Muhammad Fardhana untuk Ayu Ting Ting di Momen Valentine, Romantis Banget!

Meski saat ini mengaku sedang berbahagia karena memiliki kekasih seperti Janisa Pradja, Mike tidak mau terburu-buru untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Ya pokoknya aku senang banget tapi untuk nanti gimana, nanti aku share lagi ya," ucap mantan suami Tamara Bleszynski ini.

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Vicky mengungkap hingga saat ini hubungannya dengan Marshanda tetap terjalin dengan baik. Vicky juga mengaku masih sering berkomunikasi dengan Marshanda

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024