Anak-anak Almarhum Herman Seventeen Jalani Ritual di Makam

Istri almarhum gitaris Seventeen Herman Sikumbang, Juliana Moechtar
Sumber :
  • VIVA/Ifan Gusti

VIVA – Herman Sikumbang, gitaris band Seventeen turut menjadi korban tsunami di Tanjung Lesung, Banten pada 22 Desember 2018 lalu. Hingga kini, kedua anaknnya masih selalu terbayang dan memimpikan sang ayah.

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

Bahkan istri dari almarhum Herman, Juliana Moechtar, menceritakan bahwa anak-anaknya itu selalu merasa didatangi ayahnya. Selain didatangi, anak-anak juga merasa dibisiki oleh almarhum sang ayah.

"Selalu dibayangin,'mama tadi papa datang katanya bisikin Uza, katanya Uza anak pinter. Mama, papa tadi bisikin Uza, katanya Uza anak soleh'," ucap Juliana yang akrab disapa Ully, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Februari 2019.

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Saat 40 harian almarhum, Ully bersama keluarga besarnya datang berziarah ke makam Herman yang terletak di Tidore, Maluku Utara pada 1 Februari 2019. Bahkan untuk menyembuhkan rasa trauma dan kesedihan sang anak, Ully melakukan sebuah ritual khusus.

"Anak saya kan suka kebayang bapaknya dan akhirnya dimandiin di makam,” ungkap Ully.

SEVENTEEN Ngaku Kepanasan Banget saat Tampil di GDA Jakarta sampai Susah Napas

Setelah ritual tersebut, kondisi kedua putranya menjadi lebih tenang, ceria, dan bahagia. Sehingga, tidak selalu teringat pada sosok sang ayah. (row)

S.Coups Seventeen.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Kabarnya, S Coups telah resmi diklasifikasikan sebagai dari golongan Kelas 5. Agensinya, PLEDIS Entertainment, mengonfirmasi dengan pernyataan bahwa ia akan dikecualikan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024