Titi DJ Puji Anak dari Mantan Suami

Titi DJ
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Penyanyi Titi DJ membela Keisha Andaviar, anak dari mantan suaminya, Ovy\rif. Pembelaan itu ia berikan saat sang anak tampil di The Voice Indonesia. Namun Titi membantah memberikan dukungan karena latar belakang Keisha.

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

"Keisha adalah salah satu penyanyi. Ada dua penyanyi di tim Titi yang fast learner, jadi cuma dikasih sekali, dapet. Nah, Keisha berhasil membuat lagu itu menjadi menarik semenarik si original version," kata Titi dalam rilis yang diterima VIVA, Minggu, 17 Februari 2019.

Titi juga menambahkan, Keisha merupakan salah satu anak yang berhasil bangkit dari kisah masa lalunya. Keisha pernah di-bully di media sosial karena latar belakangnya dengan Titi yang menjadi juri dalam ajang yang diikuti. Namun itu semua terbantahkan dengan penampilan Keisha. 

Gagal Mempertahankan Pernikahan 2 Kali, Bucek: Cerai Bukan Hal Memalukan

Saat awal kompetisi, Keisha memang ada rasa takut saat melihat sosok Titi. Pandangannya semakin berubah seiring berjalannya waktu. Masa lalu tidak menjadi hambatan atau dorongan mereka untuk tidak bersikap profesional.

"Baik banget. Aku tegang sih awalnya, tapi mungkin karena sudah lama enggak ketemu juga, ya jadi sempat tegang awalnya. Pokoknya baiklah, baik banget," kata Keisha.

Terpopuler: Nagita Slavina Hadiri Pernikahan di Gereja hingga Duet Putri Ariani

Pujian untuk Keisha bukan hanya keluar dari mulut Titi, tapi juga Vidi Aldiano. Hal itu seolah menjadi penegas, Titi membela mantan anak tirinya bukan karena sejarah di masa lalu. (ase)

Titi DJ

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Titi DJ mengungkapkan, pertama kali merilis album ini sebagai bentuk penghargaan terhadap 40 tahun dedikasinya dalam berkarya di dunia musik Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2024