Pengakuan Mengejutkan Gading Marten soal Gisel 

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel sudah resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Kini keduanya sama-sama fokus menjalani kehidupan masing-masing sekaligus sepakat mengurus anak semata wayang mereka bersama-sama.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Usai resmi bercerai, bintang film Love for Sale ini mengaku belum membuka hatinya, melainkan masih menikmati momen manisnya bersama sang buah hati, Gempi. Meski begitu, Gading tak menampik bahwa seiring berjalannya waktu ia akan membuka hatinya.

”Kalau buka hati sih belum. Biar nanti berjalan saja,” ungkap Gading Marten saat ditemui di The Breeze, BSD, Tangerang Selatan, Selasa, 19 Februari 2019. 

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Dalam kesempatan itu, Gading juga membuat pengakuan yang mengejutkan soal Gisel. Ia secara terang-terangan menyatakan masih sayang dengan mantan istrinya tersebut.

“Kalau ditanya masih sayang, ya (masih) sayang. Dia kan ibunya anak gue,” ungkap Gading.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Gading menambahkan, “Sayangnya sudah beda, kayak kakak adik dan itu harus terus, karena sampai kapanpun kita berdua akan menjadi orangtuanya Gempi," ujarnya. (row)
 

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022