Hikmah di Balik Viral Adik Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir

Billy Syahputra
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Uta Syahputra, adik kandung dari Olga Syahputra dan Billy Syahputra menjadi sorotan. Ia sempat menghebohkan warganet karena kepergok menjadi tukang parkir. Uta menjadi tukang parkir di saat Billy sibuk liburan ke Jepang. Namun, Uta membantah dirinya menjadi tukang parkir.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Ia mengaku hanya membantu temannya. Ia pun menyatakan bahwa ingin mengikuti jejak kedua kakaknya sebagai artis. 

“Kalau bang Uta ikutin arusnya saja sih. Ngikutin jalannya saja yang sudah dikasih Tuhan,” kata Uta Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Februari 2019.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

Billy yang mendampingi adiknya mengatakan, kabar miring yang sempat menimpa Uta menjadi hikmah baik untuk adiknya tersebut. 

"Uta sempat viral dulu kan gara-gara berita Billy Syahputra ke Jepang foya-foya, adiknya tukang parkir. Nah dari semua itu pasti ada hikmahnya,” ucap Billy.

Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Michelle Ashley, Pinkan Mambo Komentar Begini

Kekasih dari Hilda Vitria itu juga mengatakan bahwa masalah tersebut menjadi batu loncatan untuk Uta sehingga bisa lebih dikenal. Terbukti, sejak adanya masalah tersebut, Uta sering tampil dalam acara televisi.

“Dengan pemberitaan itu agak menyudutkan Billy tapi Alhamdulillah ini berkah buat abang Uta bisa dipanggil-panggil, bisa menjadi seperti Uta yang sekarang ini. Itu saja sih dipikir positif saja,” kata Billy. (ben)
 

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 27 November 2023:Aryawardhana

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023