Berapa Harga Maskawin Cincin Berlian dari Reino untuk Syahrini?

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Reino Barack dan Syahrini telah resmi menikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu. Akad nikah sengaja hanya dihadiri oleh pihak keluarga masing-masing untuk menjaga kesakralan.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

“Pernikahan berjalan dengan lancar, suami bacakan akad nikah satu kali jalan, luar biasa. Ini pernikahan sakral, yang memang diimpikan suami dan saya,” ucap Syahrini, saat jumpa pers di Grand Hyatt Jakarta, Minggu, 10 Maret 2019.

Secara pribadi, Syahrini memang memimpikan pernikahan yang sakral dan sederhana. Namun, maksud kata sederhana tersebut menjadi berbeda bagi keluarga Reino yang berlatar belakang konglomerat.

Andika Kangen Band Resmi Nikah Lagi yang ke-5 Kali, Mahar 100 Gram Emas

“Seperti sudah pernah saya bilang beberapa bulan lalu, saya impiannya ingin menikah dengan sederhana, tetapi sederhananya keluarga Barack bisa kebayang kan,” tutur Syahrini, dengan gaya khasnya selama ini.

Syahrini dan Reino Barack.

Profil Arya Khan, Duda Anak Satu yang Nikahi Pinkan Mambo Pakai Maskawin Rp100 Ribu

Sementara itu, selain seperangkat alat salat, Reino juga memberikan cincin berlian kepada Syahrini sebagai emas kawin. Cincin yang dikenakan di jari manis Syahrini itu berukuran besar dan berkilau.

“Saya memberikan maskawin sebuah cincin yang dipakai di sini (jari manis Syahrini) dan juga seperangkat alat salat kepada istri saya,” ucap Reino, yang berada di sebelah Syahrini.

Lantas, berapakah harga maskawin tersebut?

“Semampunya dan seikhlasnya,” ungkap Reino tersenyum malu, sambil menggenggam tangan sang istri yang tertawa, saat mendengar pernyataan tersebut. (asp)

Lihat video jumpa pers Syahrini dan Reino Barack di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya