Konflik Dengan Pihak Syahrini, Nikita Mirzani Unggah Foto Misterius

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Sindir menyendir di dunia maya terjadi antara pihak Syahrini dan Nikita Mirzani. Berawal dari Instagram Story sahabat sekaligus desainer baju akad nikah Syahrini, Danny Satriadi bersama istrinya, Natalie Susanto dan Aisyahrani.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Dalam video tersebut, Aisyahrani mengatakan bila Natalie ingin menjambak rambut seorang wanita yang dia sebut ‘Nenek Lampir’. Seolah saling balas, Nikita juga mengunggah Instagram Story bahwa dia akan lebih dulu menyerang orang yang ingin menjambaknya.

Namun saat dikonfirmasi, Nikita menyangkal bila statusnya ditujukkan untuk orang atau pihak tertentu.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Kalau ada yang berani jambak gue, gue injak dulu leklekannya. Giliran mau diinjak leklekannya, diklarifikasi kan gue jadi heran sendiri," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2019.

Tak hanya itu, Nikita sempat menyebarkan foto orang yang berciuman melalui Instagram Story. Foto tersebut diblur hingga hanya nampak bibir wanita dan pria saling berpaut.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Lantas siapakah sosok dalam foto tersebut? 

"Orang gue blur, itu buat siapa aja lah cium-ciuman," ucapnya.

Nikita mengatakan telah meninggalkan beberapa jejak yang bisa dilacak melalui Google. Ia terus membantah semua statusnya hanya tertuju kepada pelantun Sesuatu tersebut.

"Gue enggak pernah menyebutkan nama, kalau sudah ada yang nyebutin nama gue, baru gue sebutin nama balik," katanya. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya