CEO Burning Sun Bela Seungri Atas Kasus Penyedia Prostitusi

Seungri
Sumber :
  • Instagram.

VIVA – Skandal kelab malam Burning Sun yang melibatkan Seungri menjadi topik terpanas di Korea Selatan. Mantan anggota BIGBANG itu telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyedia jasa prostitusi.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Seungri juga berada dalam grup chat KakaoTalk yang sama dengan tersangka Jung Joon Young yang membagikan video seks dari kamera tersembunyi. CEO Burning Sun, Lee Moon Ho memberi pembelaan terhadap Seungri.

“Bila pesan KakaoTalk Seungri dari tiga tahun lalu adalah tindak kriminal, bukankah artinya seluruh pria Korea Selatan juga kriminal? Mereka hanya bercanda dan itu bukan seperti tempat prostitusi sebenarnya terjadi, apakah kritik sebesar ini diperlukan?” ucapnya seperti dilansir dari laman Soompi pada Senin, 18 Maret 2019.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Lee Moon Ho juga memberi pembelaan terhadap dirinya atas kabar bahwa wanita dibius dengan narkotika dan diperkosa di Burning Sun. Menurutnya, bila memang terjadi demikian maka seharusnya korban saat ini melapor ke polisi.

“Seharusnya sekarang mereka bisa melapor ke polisi bukan berbicara ke media. Petugas pasti akan melakukan investigasi dan mereka akan mendapat kompensasi, mengapa mereka tidak menuntut?” tutur CEO pemegang 10 persen saham Burning Sun tersebut.

Seungri Disebut Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Kronologinya

Lee Moon Ho juga merasa kabar mengenai kasus Burning Sun terlalu berlebihan.

“Aku tidak berada di sana saat kasus kekerasan terjadi, hasil tes narkoba yang telah aku jalani juga dapat dipertanggungjawabkan. Aku tidak ada tuduhan lain selain itu, sejujurnya apakah kalian pikir sirkulasi narkoba hanya ada di Burning Sun?” ungkapnya. (zho)

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024