Angelina Jolie dan Brad Pitt Lelah Jadi Pasangan Suami Istri

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • mirror

VIVA – Artis kenamaan Brad Pitt dan Angelina Jolie sudah sangat muak dan lelah menjadi pasangan suami-istri, sehingga mereka meminta pengadilan untuk membuat mereka lajang kembali secara hukum, bahkan sebelum detail perceraian mereka diselesaikan.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut Blast yang dilansir dari PageSix, Selasa, 19 Maret 2019 pasangan yang telah berpisah pada 2016 itu sedang bernegosiasi tentang status mereka sebagai pasangan suami-istri.

Pada dasarnya, mereka berdua akan dianggap sah bercerai dan lajang, tetapi sebelum itu mereka masih harus menegosiasikan keputusan akhir, termasuk tentang aset atau harta.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Situs tersebut melaporkan bahwa "keduanya ingin melanjutkan hidup mereka dan tidak lagi ingin menikah satu sama lain" dan bahwa "terburu-buru untuk berpisah bukan karena salah satu orang dalam hubungan yang terlalu signifikan, tetapi mereka perlu “emotionally move on”. Keduanya kompak telah meminta putusan cerai sejak tahun lalu.

Brad Pitt dan Angelina Jolie sudah memiliki enam orang anak, mereka adalah Shiloh, Vivienne, Maddox, Pax, Knox dan Zahara. Pekan lalu, Jolie tampak bersama empat dari anak-anaknya menghadiri pemutaran perdana film Dumbo di Los Angeles, di mana mereka dengan senang hati berpose dan foto bersama di karpet merah.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Selama akhir pekan, bintang film Maleficent: Mistress of Evil itu menghabiskan waktu dengan keenam anak di New York. ?Jolie dan putranya yang berusia 17 tahun, Maddox, juga memiliki persinggahan kota baru-baru ini, ketika mereka melakukan tur ke NYU. (zho)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024