3 Momen Manis Persahabatan Park Bo Gum dan V BTS

Park Bo Gum dan V BTS.
Sumber :
  • Soompi.com

VIVA – Hubungan persahabatan sejati sepertinya tidak hanya berlaku bagi masyarakat umum saja, tetapi hal itu berlaku pula bagi bintang populer Korea Selatan. Salah satu hubungan persahabatan yang tengah hangat diperbincangkan ialah antara Park Bo Gum dengan V BTS.

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Park Bo Gum dan V BTS memang diketahui menjalin hubungan persahabatan sejak beberapa bulan lalu. Bahkan keduanya seringkali pamer foto kedekatan mereka di media sosial. Berikut tiga momen manis persahabatan Park Bo Gum dan juga V BTS, seperti dilansir dari laman Soompi.

1. Perayaan Ulang Tahun

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Tepat pada 30 Desember 2018 lalu, V BTS merayakan ulang tahunnya. Pada saat itu pula, Park Bo Gum ikut meramaikan ulang tahun sang sahabat dengan menyampaikan harapannya di media sosial.

Lewat akunnya di Twitter, Park Bo Gum mengunggah foto kebersamaannya dengan V yang diketahui diambil saat keduanya berlibur di Pulau Jeju. Park Bo Gum pun tak lupa menuliskan pesan manis ditambah emoticon hati ungu.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

“Tae Hyung (nama asli V BTS) yang dilahirkan untuk dicintai, selamat ulang tahun," tulis Park Bo Gum.

2. Sahabat sekaligus Penggemar Sejati

Hubungan persahabatan Park Bo Gum dan V BTS ternyata cukup unik. Pasalnya selain bersahabat, keduanya juga tak malu-malu menunjukkan sisi lain sebagai penggemar sejati satu sama lain.

Baik V BTS maupun Park Bo Gum sama-sama melemparkan pujian bahwa mereka merupakan penggemar satu sama lain. Bahkan Park Bo Gum sempat mengunggah foto lucu bersama V di akun media sosialnya sekaligus menunjukkan sisi penggemarnya.

3. Jujur dan Saling Dukung

Ada yang menarik dari hubungan persahabatan Park Bo Gum dengan V BTS. Park Bo Gum sempat bicara bahwa sahabatnya, V BTS secara jujur tidak rutin menonton drama yang dibintanginya, Encounter. Menurut Bo Gum sahabatnya itu memiliki jadwal yang padat hingga tidak memiliki waktu untuk bersantai menonton drama.

Meski begitu, Park Bo Gum tak menampik bahwa V tetap mendukung dramanya. Begitu pula Park Bo Gum yang selalu mendukung aktivitas V BTS.

Park Bo Gum dan V BTS

Sementara itu diketahui, Park Bo Gum siap menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam acara jumpa fans bertajuk Park BoGum Asia Tour: Good Day in Jakarta. Acara ini diselenggarakan oleh promotor yang biasa membawa artis K-Pop, yaitu Mecima Pro dan akan berlangsung pada 23 Maret 2019 di di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Bagi penggemar yang ingin segera bertemu sang idola diharapkan untuk segera membeli tiket. Tiket jumpa fans sudah bisa dibeli di situs resmi penjualan tiket, yaitu di Indotix dan Palem Tiket.

Tiket dibagi menjadi empat kategori berbeda. Harga tiket termurah dibanderol Rp750 ribu hingga termahal mencapai Rp2,55 juta. Untuk informasi lebih lanjut penggemar bisa langsung mengecek akun Instagram resmi promotor @mecimapro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya