Curhatan Desta Pusing jadi Produser Film

Desta.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Desta bersama sang sahabat, Vincent saat ini tengah memproduseri sebuah film. Mereka bekerja sama dalam sebuah rumah produksi untuk merilis film terbaru di tahun ini. Suami Natasha Rizky itu mengaku pusing dengan pekerjaan barunya.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

"Ah, pusing banget gue terus terang. Gue produser merangkap pemain kan, jadi gue kebagi dua. Pusingnya minta ampun," ucapnya di Brizola Cafe, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai produser, dia mengaku dirinya harus turun tangan mengatur keuangan, mencari kru dan pemain. Apalagi dia juga mengambil peran. Lalu, dengan segera kesibukan tersebut, apa alasan yang membuat Desta mau mengambil dua job sekaligus?

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

"Kenapa gue mau? Karena ya sambil belajar, karena emang enggak tahu apa-apaan. Begitu nyebur, jadi wah ternyata sepertinya ini. Ribet banget. Udah over budget," ujar dia.

Sebagai informasi, Desta memiliki usaha rumah produksi yang ia juga ia kerjakan bersama dengan penyanyi, Tompi. Dalam film yang ia produseri ini, Desta juga mengajak Danilla Riyadi sebagai pemain utama.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Lantas, apakah Desta akan hengkang dari dunia on air dan akting, untuk terus berada di balik layar ?

"Enggak lah. Kalau pensiun dari dunia akting enggak tahu ya. Mungkin kalau dunia film enggak akan berhenti karena gue mau jadi produser. Kalau untuk jadi pemain ya masih 60 persen dan 40 persen lah," katanya. (nsa)

Natasha Rizky

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Dalam unggahan Natasha Rizky juga terlihat foto kue dengan lapisan krim putih yang dilihat dari dekat. Sementara dalam unggahan Desta, mereka berdua terlihat tersenyum.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024