Sering Unggah Kemewahan, Ini Alasan Rachel Vennya

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Unggahan influencer Rachel Vennya tentang produk kecantikan di Instagram, sempat membuat banyak orang penasaran. Terlebih, saat melihat reaksi suaminya, Niko Al Hakim yang turut diunggahnya.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

"Buset ini mah bisa buat beli motor, apaan skincare Rp70 juta," ujar Niko, sembari melempar nota belanja skincare yang sebelumnya diunggah Rachel.

Skincare yang dimaksud adalah merupakan produk dari Guerlain. Produk perawatan kulit tersebut terdiri atas beberapa macam dalam kotak berbeda. 

3 Artis Ini Gelar Pernikahan Mewah Bak Princess, Rumah Tangga Berujung Tak Bahagia

Ditemui saat menghadiri peluncuran lipcream Kind dari Tya Ariestya, di Jakarta Pusat, Rabu 3 April 2019, Rachel menyebut, keinginannya mengunggah produk skincare mahal tersebut lantaran hal itu langka terjadi. 

"Enggak biasa beli, makanya aku story. Kalau sesuatu yang biasa, ya enggak aku story, karena sudah terbiasa. Jadi, itu sesuatu yang luar biasa buat aku. Aku belum coba juga, baru beli kemarin," ujarnya sembari terkekeh. 

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Menanggapi reaksi warganet yang memberikan komentar atas gaya hidupnya yang mewah, Rachel menganggap, apa yang dia lakukan sebagai hal wajar. Lantaran, hidupnya dulu biasa saja, dan kini banyak hal yang membuatnya penasaran, dan akhirnya ingin dicoba. 

"Aku sih merasakan sesuatu yang baru, karena kan memang dari keluarga yang kurang mampu dulunya. Kayak naik jet pribadi, atau hal-hal semacam itu. Suatu hal yang amazing buat aku, luar biasa," tuturnya. 

Salim Nauderer

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

Terpantau baru-baru ini selebgram cantik dua anak ini, Rachel Vennya membagikan momen kebersamaannya dengan buah hati dan kekasihya Salim ini di akun Instagram pribadinya

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024