Asri Welas Lahirkan Anak Ketiga, Bayinya dalam Perawatan Intensif

Asri Welas
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Asri Welas akhirnya telah melalui proses persalinan anak ke-3  pada Senin, 15 April 2019. Sebelumnya, Asri sempat menangis saat dokter menyarankan untuk bersalin dalam waktu dekat karena masalah pada kandungannya.

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

Asri bersyukur sang buah hati dapat lahir dengan selamat tanpa kekurangan apa pun. Sayangnya, bayinya yang diberi nama Renzo Gibrar Ridharaharja harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut di ruang perawatan intensif.

“Alhamdullilah telah lahir putra ke-3 kami Ibrar dengan nama lengkap Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar, Alhamdulilah mas Ibrar sehat, Mas Ibrar sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan. Mohon doanya dari semua semoga semuanya baik,” ucap Asri dalam keterangan foto terbaru di Instagram @asri_welas.

Ernest Prakasa Kemas Isu Penipuan Perbankan dalam Serial Sitkom

Dalam foto yang diunggah terlihat Asri yang mengenakan selang oksigen sedang tersenyum ke arah kamera. Foto satunya memperlihatkan bayi mungil yang tengah mendapat perawatan dengan selang di tangan kanan.

Banyak Simpang Siur Penyebab Anak Kejang, Asri Welas Tegaskan Bukan Karena Mandi Setelah Makan

Dalam berita sebelumnya, Asri mengaku kandungannya bermasalah karena kurang air ketuban. Berdasarkan diagnosa awal, pemain film Keluarga Cemara itu harusnya bersalin pada tanggal 29 April 2019.

Serial Comedy Island Indonesia.

Fakta Menarik Comedy Island Indonesia, Serial Kocak dengan Misi Tersembunyi yang Menantang

Serial komedi terbaru Comedy Island menyuguhkan tayangan dengan format reality show yang memadukan elemen komedi scripted dan unscripted yang fresh untuk penikmat komedi.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023