Pengakuan Al Ghazali Jalani Aktivitas Tanpa Ahmad Dhani

Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram Maia

VIVA – Ahmad Al Ghazali atau yang lebih akrab disapa Al mengungkap, bagaimana kehidupannya tanpa sosok seorang ayah yang ia cintai. Ayah Al, yaitu Ahmad Dhani diketahui tengah ditahan di Rumah Tahanan Medaeng Sidoarjo, akibat kasus ujaran kebencian yang menjeratnya beberapa waktu belakangan. 

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Al mengaku sudah mulai berangsur menerima keadaan bahwa sang ayah tengah menjalani proses hukuman di balik jeruji besi.

“Sudah sangat bisa menerima (keadaan ayah),” ungkap Al, saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 24 April 2019. 

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Selain itu, Al juga mengaku bahwa kehidupannya tetap berlangsung, seperti merilis channel YouTube, sekaligus merilis lagu garapannya sendiri tanpa bantuan ayah di sisinya. 

“Kalau jauh dari ayah itu, ayah sudah banyak mengajarkan sejarah-sejarah musik di hidup aku, sudah ngajarin ini itu tentang musik, sampai aku tuh sudah bisa mencintai musik dengan diriku sendiri tanpa ayah,” ujar Al.

Maia Estianty Kasih Cincin ke Laura Moane, Netizen: Tanda-tanda Serius Direstuin

Tak hanya itu, Al ingin membuktikan bahwa dirinya bisa berkarya tanpa ada nama besar ayah dan bunda, Maia Estianty di belakangnya.

“Karena aku enggak mau dibilang orang bermusik ini, naik karena ayahnya, karena ibunya dan aku emang sekarang lagi pengin sendiri. Ini YouTubeku sendiri tanpa label. Aku yang eksekutif produser sendiri, aku yang bujetin. Jadi, lebih berusaha untuk usaha sendiri,” ungkapnya. (asp)

Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Laura mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berpose menyangga dagu dengan cincin pemberian dari Maia Estianty melingkar di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024