Anak Derry Sulaiman Lepas Hijab: Jangan Salahkan Abi

Alyssa Spischack
Sumber :
  • ViVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Alyssa Spischack, anak tiri Derry Sulaiman memutuskan untuk membuka hijab. Alyssa mendadak dapat komentar tidak enak terkait perubahan penampilannya tersebut. Sebagian besar komentar menyalahkan ayahnya yang kini menjadi penceramah namun tak bisa mendidik anaknya.

Ustaz Derry Sulaiman Geram atas Prilaku Kekasih Tamara Tyasmara

"Ini keputusan aku, jadi kalau mau ngatain ya ngatain aku aja, jangan salahin Abi," kata Alyssa saat ditemui di kawasan Tebet, Rabu malam, 24 April 2019.

Menurut Alyssa, orang-orang yang berkomentar tidak tahu bagaimana sang ayah mendidiknya. Bahkan untuk keluar rumah, Alyssa harus ditemani oleh salah satu anggota keluarga. Alyssa merasa sang ayah sudah mendidiknya dengan keras dan benar.

Top Trending: Derry Sulaiman Siap Tampung Imigran Rohingya, Ramalan 2024 Bakal Terjadi Perang

Hanya saja Alyssa merasa belum mendapat hidayah untuk menutup aurat. Selama ini ada paksaan dan belum kesiapan dari dirinya untuk mengenakan hijab.

"Waktu belum hijab kan belum siap, terus belum dari hati," ujarnya.

Ustaz Derry Sulaiman: Saya Siap Tampung Semua Pengungsi Rohingya di Pesantren Saya

Remaja wanita yang kini aktif di dunia model dan tarik suara tersebut merasa nyaman dengan drinya saat iini. Namun Alyssa tak menutup kemungkinan jika nantinya kembali tampil seperti dahulu.

"Pasti ada masanya. Sekarang aku lebih merasa nyaman seperti ini. Pekerjaan aku juga sepertinya ingin aku berpenampilan seperti sekarang," katanya. (row)

Ustaz Derry Ungkap Cerita Putras Siregas Pusing Habiskan Uang 1 M dalam 3 Hari

Ustaz Derry Beberkan Cerita Putra Siregar Pusing Habiskan Uang Rp1 M: Dibawa Pakai Kresek

Beredar cuplikan video yang memperlihatkan cerita tentang Putra Siregar, pemilik PS Store, dibagikan oleh salah satu ustaz terkenal di Indonesia, Derry Sulaiman.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024