Virgoun Kegep Selingkuh, Derry Sulaiman: Namanya Laki-laki, Manusiawi

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Ustaz Derry Sulaiman merupakan orang yang cukup dekat dengan Virgoun. Kini, saat rumah tangga vokalis Last Child itu tengah diterpa masalah, dia pun turut memberikan tanggapan.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Menurutnya, adalah hal manusiawi jika laki-laki tergoda dengan perempuan selain istrinya. Meski demikian, Derry yakin bahwa Virgoun adalah sosok pria yang sangat mencintai keluarga, terlebih istrinya.

Ustaz Derry Sulaiman

Photo :
  • Instagram @derrysulaiman
Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

“Namanya laki-laki, kalau di rumah istri sudah punya anak mungkin dia kurang terawat karena sibuk. Sementara di luar rumah ada perempuan yang lebih seksi, lebih wangi, cantik, lebih merayu-rayu, aku rasa bukan hanya Virgoun. Semua orang pasti akan tergoda,” kata Ustaz Derry Sulaiman, dikutip dari Cumicumi, Jumat, 28 April 2023.

“Jadi ini sangat manusiawi sekali apa yang Virgoun lakukan,” sambungnya

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Di sisi lain, Derry Sulaiman menyayangkan tindakan Inara Rusli yang secara blak-blakan membongkar kasus perselingkuhan suaminya ini ke ruang publik. “Cuma saya sedih saja ketika aib ini sudah tersebar. Dan mudah-mudahan Virgoun sabar dan kita tunggu penjelasan dari pihak dia, kenapa Virgoun begitu? Karena setiap ada akibat, ada sebabnya kan” ujar Derry Sulaiman.

Lebih lanjut, Derry Sulaiman mengungkap, jauh sebelum kasus ini ramai diperbincangkan publik, Inara Rusli sudah lebih dulu meminta bantuannya untuk mediasi.

Oleh karenanya, lanjut dia, saat ini masih dalam proses menjembatani pasangan suami istri tersebut untuk berdamai. Tak lupa, Derry juga ikut mendoakan kebaikan untuk rumah tangga Virgoun dan Inara.

"Kemarin aku di depan Kabah berdoa. 'Ya Allah selamatkan rumah tangga Virgoun dan Inara ya Allah, mereka orang-orang baik'," ungkap Ustaz Derry Sulaiman.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Sebelumnya, Inara Rusli melalui Instagram Stories-nya mengunggah sebuah pernyataan bermaterai dan dilengkapi tanda tangan Virgoun. Surat itu menunjukkan pengakuan Virgoun bahwa dirinya telah melakukan hubungan asusila dengan wanita itu, yang ia pahami dilarang secara agama.

Tak sampai di situ, melalui sambungan telepon kepada awak media, Inara mengungkap bahwa perselingkuhan sang suami sudah terjadi pada 2021.

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam kesempatan itu, juga Inara menjelaskan bahwa sang suami dengan Tenri Anisa mulai berkenalan di sebuah kafe tempat klub motor vokalis Last Child itu sering nongkrong.

Meski demikian, lanjut Inara, Virgoun tetap pulang ke rumah meski sudah ketahuan selingkuh beberapa kali. Dia pun mengaku sudah lelah dengan sikap sang suami lantaran sudah diberi kesempatan namun tidak berubah juga.

Yang tak kalah mencengangkan adalah Tenri Anisa pernah dibawa Virgoun saat lebaran lalu dan diperkenalkan secara langsung kepada Inara. Saat itu, Inara tidak menaruh rasa curiga terhadap Virgoun. Namun ternyata faktanya sang suami sudah berselingkuh.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya