Nikita Mirzani Bersyukur Pria Ini Lantunkan Azan di Telinga Bayinya

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi

VIVA – Nikita Mirzani melahirkan putra ketiganya yang merupakan anak pertama dari perkawinan dengan Dipo Latief pada Minggu, 28 April 2019. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu dilahirkan tanpa kehadiran ayahnya.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Memang hubungan Nikita dan Dipo diketahui telah berakhir. Dalam unggahan pada akunnya di Instagram, Minggu, 28 April 2019, presenter kontroversial itu menunjukkan video saat sang buah hati dilatunkan azan di telinga untuk pertama kali.

Namun Nikita menutupi wajah sang buah hati sehingga tidak terlihat dalam video tersebut. Nikita merasa sangat berterima kasih kepada sosok pria yang telah mengazankan anaknya. Pria dalam video diketahui memiliki akun Instagram bernama Cencen Kurniawan.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Tidak ada kata yang dapat menggambarkan perasaan syukurku atas kehadiranmu di hidupku, sebagai pria yang melafalkan azan pertama kali kepada anakku, ucapan terima kasih pun tidaklah cukup. Aku bersyukur atas kebaikan yang diberikan Tuhan kepadaku,” ungkap Nikita dalam keterangan video.

Niki melanjutkan bila Cencen Kurniawan merupakan sosok kakak terbaik yang dianugerahkan Tuhan untuknya. Cencen adalah suami dari sahabat yang menemani Niki selama ini, yakni Fitri Salhuteru. Niki juga mengucapkan terima kasih kepada Fitri yang telah menjadi sosok inspirasi dalam hidupnya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024