Hannah Al Rashid Bakal Punya Kesibukan Baru, Intip Yuk

Hannah Al Rashid
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Artis cantik Hannah Al Rashid bakal punya kesibukan baru. Dia akan menjadi pengisi di acara stand up comedy battle bertema Berbagi Cerita Beragama pada 15 Mei 2019 di Metro Caffee Bar, Jakarta Pusat.

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez Telah Menikah?

Bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 itu akan beradu kemampuan stand up dengan para komika seperti Sakdiyah Ma’ruf, Ligwina Hananto dan Mega. Selain stand up comedy battle, acara juga akan diwarnai berbagai aktivitas lain seperti Story Festival dimana penonton bisa turut mengambil bagian dalam story-telling di atas panggung komedi.

“Di bulan Ramadan nanti, kami merayakan dengan cara sedikit berbeda yakni melalui stand up comedy dan story telling. Kami mengangkat topik beragama selain karena acara ini dilakukan di bulan puasa, agama adalah tema yang selalu menarik pembaca dan followers kami,"  ujar Devi Asmirani penggagas acara dari Magdalene.co melalui keterangan tertulis kepada VIVA.

Sekuel Serigala Terakhir Hadir dalam Bentuk Serial

"Selain itu, di dalam topik beragama juga ada keberagaman, baik dari cara menjalankan ibadah, maupun nilai-nilai. Karena itu kami memilih 4 komika perempuan ini untuk berbagi pengalaman mereka,” tambah Devi.

Acara stand up comic battle terbuka untuk para milenial. Tiket bisa didapatkan di Kiostix.

Hannah Al Rashid Jadi Korban Pelecehan Driver Ojek Online

“Ini acara yang sangat menarik dan penuh inspirasi. Jarang ada 4 komika perempuan tampil bersama. Temanya juga menarik, sesuai dengan timing acara untuk mengisi kegiatan berbuka puasa Ramadan," ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix. (mus)

Hannah Al Rashid.

Isu Pelecehan Seksual Kru Penyalin Cahaya, Hannah Al Rashid Buka Suara

Hannah Al Rashid yang merupakan penyintas pelecehan seksual menjadi salah satu narasumber untuk penulisan skenario film Penyalin Cahaya.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022