Sesali Masa Lalunya yang Kelam, Dewi Sandra: Saya Ini Berdosa

Dewi Sandra.
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Citra penyanyi cantik Dewi Sandra terus bertransformasi menjadi lebih baik. Apalagi setelah dirinya memutuskan berhijab pada tahun 2012 silam.

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Dewi yang sebelumnya pernah menikah dengan aktor Surya Saputra dan penyanyi Glenn Fredly ini mengaku ada penyesalan mendalam terkait masa lalunya. Bahkan jika ada mesin waktu, dia ingin kembali memperbaiki hal itu.

"Berapa kali saya jatuh, berapa kali saya kepleset, menyakiti diri saya sendiri bahkan keluarga saya, berapa kali saya menyakiti teman saya disadari atau tidak disadari," tuturnya saat ditemui usai acara Wardah Berbagi Kebahagiaan Ramadan Bersama Anak-anak Tuli di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Kamis 16 Mei 2019.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Dia sering melakukan itu, dan menyadari tidak akan pernah cukup buat menangis, sehingga berharap Tuhan mengampuninya. Wanita kelahiran 1980 ini mengisahkan penyesalan mendalamnya serta mengungkap keinginannya untuk memperbaiki hubungan dengan Sang Pencipta.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

"Betapa sombongnya dulu, merasa bisa jalan petentang petenteng, merasa diri keren. Saya enggak pernah merasa cantik ya, tapi saya dikasih banyak nikmat dan kelebihan. Dan sombong karena lupa itu berasal dari Allah, saya bisa berada di titik ini," ujar penyanyi kelahiran Rio de Janeiro, Brasil itu.

Namun saat disinggung lebih jauh masa lalu apa yang membuatnya begitu menyesal, Dewi enggan menyebutkannya karena apapun yang dikatakannya pasti akan menjadi bahan omongan, entah itu baik atau buruk. Karena itu, dia berpikir untuk lebih baik menyimpannya sendiri.

"Sebutin di sini pasti disensor semuanya, enggak mungkin bisa. Pokoknya hitam sehitam-hitamnya, enggak ada hitam yang lebih hitam apa yang pernah saya jalankan. Buruk, pokoknya saya ini berdosa," ucapnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya