Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham, Tak Bisa Berkomunikasi

Ustaz Arifin Ilham.
Sumber :
  • Instagram/alvin_411

VIVA – Ustaz Arifin Ilham dalam kondisi kritis. Ustaz kelahiran Banjarmasin itu tengah kini tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

Ibunya Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Komentar Alvin Faiz

Adik kandung dari Ustaz Arifin Ilham, Kokom saat dihubungi awak media mengatakan, hingga saat ini Ustaz Arifin Ilham masih berada di ruang ICU. Kokom mengungkapkan kondisi kakaknya itu mulai memburuk sejak pukul 2 pagi waktu Malaysia, hari Selasa, 21 Mei 2019.

“Tadi malam jam 2, jam 3 (kritis). Kurang tahu (kronoligi) ya karena saya di Banjarmasin enggak lihat sendiri,” ucap Kokom saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Heboh, Ibu Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf Sampai Telah Menikah Lagi

Sudah lebih dari 12 jam Ustaz Arifin Ilham mengalami masa kritis dan Kokom mengungkapkan bahwa kakaknya itu masih belum bisa berkomunikasi hingga sekarang.

“Setahu saya masih sadar cuma enggak bisa berkomunikasi,” tuturnya.

4 Pasangan Transgender Ngaku Hamil dan Melahirkan, Ibu Alvin Faiz Menikah Lagi

Kokom pun tidak bisa memastikan penangan medis seperti apa yang saat ini tengah dijalani Arifin Ilham, yang pasti, untuk saat ini Arifin Iham sangat membutuhkan doa.

“Untuk saat ini kita membutuhkan doa ya saat ini. Ustaz Arifin kondisinya kritis supaya bisa melewati masa kritisnya. Tolong doa semuanya saja semoga Allah memberi yang terbaik,” ucap Kokom lagi. (rna)

Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni dan ibunda Larissa Chou, Julie Tan.

Ibu Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra

Ibu dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati merasa dibohongi oleh menantunya yakni Umi Yuni. Ia pun meminta Umi Yuni angkat kaki dari Az-Zikra.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2023