Ustaz Arifin Ilham Respons Lantunan Zikir dan Ocehan Sayang Sang Istri

Ustaz Arifin Ilham dan Istri
Sumber :
  • Instagram/yuni_syahla_aceh

VIVA – Istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Yuni Djamaluddin Waly, menceritakan kondisi terbaru suaminya melalui Insta Story pada Rabu, 22 Mei 2019. Dalam unggahannya tersebut, Yuni mengatakan, selalu melafazkan Asmaul Husna dan rangkaian zikir ketika menemani sang ustaz yang kini masih terbaring di ICU.

Ibu Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra

"Subhanallah walhamdulillah setiap menjenguk Kak Arifin di ruang ICU tidak pernah ku lupa melafadzkan di sampingnya Asmaul Husna dan zikir-zikir lainnya sambil membelainya dan memijitnya," tulis Yuni seperti dilihat VIVA.

Dia menambahkan, tak putus asa memberi suaminya dukungan untuk berjuang agar sembuh. Yuni kerap membisikkan sang suami ungkapan sayangnya dan mengingatkan untuk terus berzikir.

Ibunya Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Komentar Alvin Faiz

"Ku katakan sayang... adek di sini. Sayang yang semangat yaa.. sayang zikir terus yaa karena zikir yang selalu kaka ajarkan di saat bagaimanapun kondisi kita," ujarnya.

Sang ustaz, kabarnya merespons ocehannya dengan menggerakkan badan tangan dan kakinya, serta menganggukkan kepala. 

Heboh, Ibu Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf Sampai Telah Menikah Lagi

"Tanda kalau Kak Arifin mendengar pembicaraanku. Terima kasih Ya Allah," tulisnya dengan membubuhi emoji hati.

Postingan tersebut langsung dihapus Yuni dari akun Instagramnya, hanya beberapa menit sejak diunggah. Namun VIVA sempat menyimpannya sebelum menghilang. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya