Kenangan Tak Terlupakan Yusuf Mansur soal Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Yusuf Mansur dan Ustaz Arifin Ilham
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ustaz Yusuf Mansur mengenang sosok sahabatnya, Ustaz Arifin Ilham. Ustaz yang dikenal dengan jantung zikirnya itu meninggal dunia pada Rabu, 22 Mei 2019, waktu Penang, Melaysia.

Ibunya Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Komentar Alvin Faiz

Dalam unggahannya, Yusuf Mansur bercerita, begitu banyak kenangan dengan almarhum semasa hidup. Sang kyai, disebutnya, sangat suka bersilaturahim baik yang direncanakan maupun tidak.

"Seneng ngumpulin orang, seneng berkumpul, seneng bercanda, seneng makan bareng, seneng ngajak olahraga dan olahraga bareng," tulis Yusuf Mansur di Instagramnya.

Heboh, Ibu Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf Sampai Telah Menikah Lagi

Dia juga bercerita, sering kali almarhum tiba-tiba datang ke rumahnya, hanya untuk sekadara makan, minum, dan cerita.

"Surprise. Senior datang ke juniornya. Selalu senyum, murah senyum dengan suara yang khas yang mudah diingat, senang berkisah," katanya lagi.

4 Pasangan Transgender Ngaku Hamil dan Melahirkan, Ibu Alvin Faiz Menikah Lagi

Ustaz Arifin Ilham juga dikenal dengan alunan dan nada zikir yang begitu membekas di hati semua kaum muslimin dan muslimat di Indonesia. Yusuf Mansur yakin, almarhum wafat dalam keadaan husnul khatimah.

Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni dan ibunda Larissa Chou, Julie Tan.

Ibu Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra

Ibu dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, Nurhayati merasa dibohongi oleh menantunya yakni Umi Yuni. Ia pun meminta Umi Yuni angkat kaki dari Az-Zikra.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2023