Vanessa Angel Menangis di Penjara Ingin Kunjungi Makam Ibunda

Vanessa Angel di pengadilan.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

VIVA – Baru-baru ini aktor Nicky Tirta kedapatan mengunggah foto melalui Instagram miliknya, @nickytirta. Nicky memperlihatkan pesan dari Vanessa Angel yang ditulis pada secarik kertas dengan tinta biru.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Nicky mendapatkan surat itu usai datang menjenguk Vanessa di Rutan Medaeng Surabaya, sebagai bentuk dukungannya untuk sang mantan. Diketahui bahwa keduanya pernah terlibat sebagai pasangan duet dalam lagu 'Indah Cintaku'.   

"Catatan kecil dari sahabatku," ucap Nicky dalam keterangan fotonya.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Dalam pesan tersebut, Vanessa mengungkapkan keinginannya berlebaran dengan keluarga. Pesinetron yang terjerat kasus prostitusi itu juga terlihat galau bagaimana harus menjalani hidupnya.

"Nicky, aku seneng banget kamu udah jenguk aku kesini. Aku gak tau lagi hidupku mau gimana, aku cuma berharap aku bisa Lebaran sama keluarga. Setiap denger suara adzan di bulan puasa ini," tulis Vanessa.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Menghabiskan bulan Ramadan di penjara, Vanessa selalu menangis setiap kali mendengar suara azan. Ia teringat dengan almarhum ibunya.

"Setiap denger suara adzan di bulan puasa ini, aku nangis nick, Aku kangen mama.. Biasanya bulan puasa aku selalu ke makam mama. Sekarang aku di penjara :( aku cuma pengen bebas nick. Aku pengen pulang. Makasih ya kamu udah support aku,” ujar Vanessa di akhir pesannya lengkap dengan tanda tangan. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya