Bos YG Entertainment Dituding Jadi Pemasok Wanita Penghibur

Seungri BIGBANG dan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Skandal klub malam Burning Sun masih terus bergulir di Korea Selatan. Dalam pusaran kasus itu, turut melibatkan sederet nama selebriti pria, seperti Seungri, Jung Joon Young, Roy Kim dan beberapa artis ternama pria lainnya.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Tak hanya melibatkan sederet nama artis pria, tetapi kasus ini juga ikut menyeret pejabat-pejabat tinggi di Korea Selatan. Bahkan bos dari YG Entertainment, Yang Hyun Suk yang sempat menaungi Seungri, juga ikut terseret dalam kasus itu.

Baru-baru ini, Yang Hyun Suk dituduh sebagai penyedia layanan wanita penghibur alias PSK kepada para investor asing. Hal itu bermula saat MBC Straight mengklaim bahwa pihaknya memiliki bukti kuat atas tudingan itu. Menurut pihaknya, Yang Hyun Suk bersama seorang penyanyi pria mengatur jadwal para PSK untuk dua investor Asia Tenggara pada Juli 2014 silam.

BLACKPINK Akhirnya Resmi Perbarui Kontrak dengan YG Entertainment

“Yang Hyun Suk dan satu penyanyi YG bertemu investor asing di sebuah restoran mewah Korea di Gangnam. Dalam pertemuan itu anehnya, ada 25 wanita yang menemani delapan pria di restoran. Dari 25 wanita, setidaknya sepuluh berasal dari perusahaan hiburan dewasa terkenal yang memiliki hubungan dekat dengan YG Entertainment,” ungkap perwakilan MBC Straight.

Pihak MBC Straight menambahkan, “Usai makan, mereka pindah ke sebuah klub di Gangnam yang kabarnya milik Yang Hyun Suk. Kami telah memperoleh bukti bahwa di klub ini, layanan seksual terlibat,” pungkasnya.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Dilansir dari laman Soompi, mengenai tuduhan itu, salah satu perwakilan YG Entertainment pun langsung angkat bicara sekaligus mengklarifikasi rumor yang beredar.

“Klaim itu salah.  Yang Hyun Suk memang ada di sana, tetapi hanya untuk memenuhi undangan oleh seorang kenalan, tidak pernah ada permintaan apa pun dari jenis layanan PSK,” jelas perwakilan YG Entertainment.

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024