Tanpa Seragam Pilot, Vincent Raditya akan Tetap Buat Konten Aviasi

Vincent Raditya
Sumber :
  • Instagram/vincentraditya

VIVA – Pilot sekaligus content creator, Vincent Raditya, tak surut semangat meski izin terbang single engine-nya telah dicabut. Vincent mengaku akan tetap membuat konten dalam channel YouTube-nya tentang hal-hal yang berkaitan dengan dunia aviasi.

Sempat Bikin Heboh, Begini Pengakuan Vincent Raditya Soal Gosip Hamili 'Bocil' Sebelum Nikah

"My subcribers karena mereka kan pasti haus dengan konten penerbangan. Saya akan coba, walaupun satu instrumen saya mungkin bakal dihilangin," kata Vincent saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis, 30 Mei 2019.

Kapten Vincent akan mencoba berbagai cara agar tetap bisa menyuguhkan konten yang informatif dan menarik, meski tanpa mengenakan lagi atribut atau seragam pilotnya.

Klarifikasi Vincent Raditya Usai Disebut Jatuh Miskin dan Rekening Diblokir PPATK

"Enggak tahu apakah mereka akan bosen atau enggak, mungkin saya akan mencoba lebih dalem. Saya akan mencoba segmen lain yang enggak harus menggunakan seragam kah tapi ya tetap tentang aviasi," ucapnya.

Sejak awal membuka channel YouTube-nya, alasan Vincent bukan hanya berdasar keuntungan. Dia mengatakan, ingin mengenalkan dunia aviasi kepada orang awam. Melalui channel tersebut Vincent dapat mengedukasi banyak orang soal dunia penerbangan.

Ratu Rizky Nabila Pilih Bercerai Usai Nikah 3 Hari, Ruben Onsu Undang Warganet Hadiri Kajian

"Saya ingin jadi seseorang yang deket sama semuanya. Dengan anak-anak kecil, dengan keluarga, semuanya dengan orang-orang yang ingin jadi pilot," katanya lagi.

Kapten Vincent kena flu Singapura

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Kapten Vincent belum lama ini membagikan pengalaman kesehatannya yang mengkhawatirkan melalui akun Instagramnya. Vincent diketahui terkena penyakit flu Singapura.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024