Billy Syahputra Belum Mau Ajak Pacar Baru Bertemu Keluarga

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Aiz Budhi

VIVA – Pascaputus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra kini menjalin kasih dengan seorang wanita bernama Elvia Cerolline. Hubungan Billy dan Elvia mulai mencuat sejak April 2019, saat itu keduanya sama-sama menghadiri pernikahan Roy Ricardo.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Bahkan beberapa waktu yang lalu, Billy mengajak kekasihnya itu berziarah ke makam sang kakak, Olga Syahputra. Dari foto-foto yang tersebar, tampak Elvia selalu berada di samping Billy ketika momen ziarah tersebut.

Meski hubungan di antara mereka semakin dekat, namun di hari Idul Fitri kemarin Elvia tidak tampak bersama keluarga besar Billy Syahputra.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

“Belum (mengajak kekasih). Paling cuma video call doang,” ucap Billy  di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 10 Juni 2019.

Elvia Cerolline

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Tidak hanya itu saja, ternyata Billy juga belum pernah berkunjung ke rumah Elvia. Billy mengaku belum sempat karena jadwal pekerjaan yang menumpuk.

“Belum (berkunjung). Belum sempat,” ucap Billy.

Meski belum bertemu dengan keluarga masing-masing, namun dalam waktu dekat ini Billy dikabarkan akan mengajak sang kekasih berlibur ke luar negeri. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya