Suka Menunda Tugas, Ini Julukan Chelsea Islan di Sekolah

Chelsea Islan.
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Artis cantik Chelsea Islan ternyata punya kebiasaan yang diakuinya bahkan masih diperjuangkannya sampai saat ini untuk diubah. Bahkan karena kebiasaannya ini Chelsea pernah mendapat hadiah berupa julukan di antara namanya.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"Aku nama tengahnya procrastinator," kata Chelsea dalam acara peluncuran Dream Planner versi Chelsea Islan, di Union Space, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Juni 2019.

Ia pun menjelaskan asal nama julukannya itu. “Semua guru ngejar-ngejar, ‘Mana tugasnya? Udah due date’. Jadi aku waktu sekolah punya nama sebutan. Jadi nama tengah aku (ada) procrastinator. Jadi guru-guru aku nyebut aku bukan Chelsea Islan, tapi Chelsea Procrastinator Islan,” kisahnya.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Namun, berkat guru-gurunya yang memberi julukan itu, Chelsea mengaku kini termotivasi untuk tidak menunda-nunda apa yang harus dikerjakan.

"Jujur memang sampai sekarang masih sulit juga, procrastination masih jadi challenge aku sampai detik ini. Tapi kita selalu belajar dari kesalahan kita. Karena sudah belajar kena batunya sendiri, 'aku enggak bisa kayak gini,' karena merugikan diri sendiri, harus mengubah habit,” ucapnya.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Salah satu cara untuk mengubah kebiasaan buruk artis kelahiran 1995 ini adalah dengan menggunakan habit tracker. Sebuah agenda di mana di dalamnya bisa berisi target-target serta hadiah yang diberikan untuk diri sendiri jika berhasil mencapai target.

"Habit tracker nomor satu itu fitur baru di versi Chelsea, karena itu aku banget. Dalam sehari-hari suka procrastinator, suka menunda. Dengan Dream Planner jadi termotivasi dan menjadi better person," kata Chelsea memamerkan Dream Planner versi dirinya yang baru saja diluncurkan.

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024