Melahirkan Lebih Cepat, Aura Kasih Beri Penjelasan

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Penyanyi Aura Kasih telah resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan putri pertamanya pada Minggu, 16 Juni 2019.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Namun, waktu persalinan yang lebih cepat membuat masyarakat bertanya-tanya. Agar tidak menimbulkan persepsi yang berbeda, Aura Kasih pun angkat suara. 

Melalui instastories di akun @aurakasih,  ia menjelaskan jika memang sang buah hati seharusnya lahir dua pekan ke depan.  Namun, istri Eryck Amaral itu mengalami pecah ketuban sehingga harus segera melakukan proses persalinan. 

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

"Banyak yang nanya, babyku memang belum sembilan bulan. Jadwal lahiran masih dua minggu lebih. Jadi karena ketubannya sudah kering," ujar Aura Kasih melalui insta stories, Senin, 17 Juni 2019.

Aura Kasih

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Setelah dicek dokter, Aura dinilai sudah siap untuk melahirkan. Meski harus lahir lebih awal, pelantun Puncak Asmara ini bersyukur bayinya dapat lahir dengan sehat. 

"Dan pas dicek dokter ternyata sudah bukaan satu jadi babynya harus di-take out. Tapi Alhamdulillah baby-nya sehat. Terima kasih atas semua doanya," lanjutnya. 

Sebelumnya Aura sempat menyampaikan doa serta harapannya untuk buah hatinya. Ia berharap agar putri pertamanya dapat tumbuh dengan akhlak yang baik dan ingat kepada Tuhan. 

"Selamat datang my Princess.. Jadilah anak yang berbakti, ber akhlak yang baik, tinggi akan kesadaran terhadap TUHAN..," tulis Aura Kasih. 

Aura Kasih juga menyampaikan akan melakukan apa pun untuk kebaikan anaknya. 

"Dunia memang tidak pernah menawarkan apa2 untuk mu.. Tapi kami sebagai orang tua akan melakukan apa pun untuk kebaikan mu, dan kebahagian mu.... Allhamdulilah ya Allah hadiah terbesar dari-MU.”

Penulis: Wahyu Firmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya