Puisi Limbad untuk Agung Hercules

Limbad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Kabar sedih datang dari pedangdut bertubuh kekar, Agung Hercules. Saat ini ia tengah terbaring di salah satu rumah sakit di kawasan Tangerang, akibat kanker otak stadium 4 yang dideritanya. 

Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Malah Datang ke Konsolidasi Prabowo-Gibran

Dukungan pun terus diberikan untuk Agung, salah satunya dari Limbad. Lewat akun Instagram pribadinya @limbadindonesia, ia mengunggah video pertandingan adu panco di Gresik, Jawa Timur. 

Ada dua video dan satu foto Agung Hercules yang diunggahnya. Ia menceritakan bagaimana sosok pelantun Astuti itu. Limbad menganggap Agung sebagai pria yang taat beribadah dan rendah hati. 

Sederet Juru Kampanye Ganjar-Mahfud, Ada Eks Komisioner Komnas HAM hingga Limbad

"Sosok yg rendah hati, tidak sombong, ta’at beribadah, humoris, periang, suka bercanda, jago nyanyi, peran acting, olah ragawan dll," tulis Limbad, Senin, 17 Juni 2019.

Ia juga meyakini jika Agung akan kuat dalam mengatasi penyakitnya dan dapat kembali sembuh. Doa serta puisi juga disampaikan Limbad dalam postingan panjang itu. 

Potret Limbad saat Muda Sukses Bikin Warganet Pangling: Mirip Banget Rhoma Irama

"Ya Allah Engkaulah Maha Penyembuh, Maha kuasa Atas sgala sesuatu yang terjadi pada kami. Berilah kesembuhan untuk jiwa-Jiwa yang raganya sedang Engkau uji. Limpahkan kesabaran & ketabahan dhatinya yang tak terbatas. Hiasi hari-harinya dengan kebahagian jangan biarkan UjianMu membuat lemah dan murung. Jauhkanlah rasa keputusasaan, penuhi hatinya dengan semangat. Karena Keajaiban-Mu itu pasti ada Ya Allah," tulisnya.

Di akhir postingan-nya, tak lupa Limbad mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan untuk Agung Hercules. (zho)

Reporter: Wahyu Firmansyah 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya