Saksi Tidak Hadir, Sidang Isbat Nikita Mirzani Ditunda

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Sidang isbat pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali digelar. Kali ini beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak penggugat atau Nikita. Tidak berselang lama setelah kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid dan kuasa hukum dari Dipo Latief, Asfa Davy Byamasuk ke ruang sidang, mereka kembali keluar ruang sidang.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Persidangan harus ditunda setelah saksi yang yang akan dihadirkan dalam persidangan tidak dapat hadir karena sakit. Nikita yang dijadwalkan hadir juga tidak memberikan kabar. Majelis Hakim pun memutuskan persidangan ditunda.

"Kalau kakaknya memang lagi sakit yang jadi wali nikah itu enggak bisa. Tadi malam Niki (Nikita) udah komunikasi. Bahkan dari beberapa hari sudah komunikasi. Daftarnya pun sudah kami siapkan. Ya mungkin persoalan anaknya kali, kita enggak tahu ya," ujar Fahmi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Juni 2019.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Dalam persidangan selanjutnya Fahmi memastikan jika Nikita akan menghadiri persidangan, sebab ia harus memastikan mengenal semua saksi yang dihadirkan.

"Harus hadir. Dia kan yang mengenal saksi-saksi tersebut dan siapa yang bisa hadir dan yang menghadiri pernikahan, yang terjadi antara dirinya dengan Dipo Latief," katanya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Persidangan sendiri akan kembali digelar pada Senin, 1 Juli 2019 mendatang pada pukul 10.00 WIB, dengan agenda pemeriksaan saksi dari penggugat atau Nikita.

"1 Juli hari Senin jamnya ya 10 -11, mungkin bisa siang juga. Kan jadwalnya sidang di sini ngikutin majelis hakim," tambahnya. (mar)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024