Resmi Cerai, Tata Janeeta Tak Minta Harta Gono-Gini

Tata Janeeta dan Mehdi
Sumber :
  • Instagram.com/tatajaneetaofficial

VIVA – Penyanyi Tata Janeeta akhirnya resmi bercerai dari Mehdi Zati melalui putusan verstek oleh Majelis Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Barat yang dilaksanakan pada Rabu, 26 Juni 2019. 

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Menurut kuasa hukum Tata, Wati Trisnawati menyebutkan keputusan tersebut diambil lantaran Mehdi atau pihak tergugat tidak pernah hadir sejak sidang pertama. Meluruskan kabar yang ada, Mehdi yang pertama kali menginginkan bercerai, sementara Tata hanya merealisasikan saja. 

“Dari awal Pak Mehdi yang menginginkan perceraian. Jadi Mbak Tata hanya ingin merealisasikan Pak Mehdi ingin cerai, jadi Mbak Tata yang ngajuin,” ujar Wati usai sidang.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Ketika disinggung mengenai adanya permintaan khusus dari Tata kepada mantan suami, Wati mengaku tidak tahu menahu soal hal tersebut, “Kalau permintaan saya kurang tahu,” katanya. 

Kedua belah pihak juga tidak membahas masalah harta gono gini. Pelantun Sang Penggoda itu hanya ingin mengabulkan permintaan Mehdi yang sudah mantap bercerai. 

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

“Enggak ada permintaan apa-apa, Tata hanya ingin mengabulkan saja karena dari awalnya Pak Mehdi yang menginginkan cerai. Itu saja sih,” tutur Wati. 

Seperti diketahui, Tata melayangkan gugatan cerai pada 29 April 2019 lalu. Menurut  kakak kandung Tata, Febi yang hadir pada sidang hari ini sebagai saksi, mengatakan bahwa Tata tengah dalam kondisi terpukul karena harus bercerai untuk kedua kalinya. 

“Sedihlah, Tata sedih banget. Enggak ada yang mau berpisah kan. Tapi ya sudah jalannya,” ungkap Febi. 

Terlepas dari itu semua, mantan personel Dewi Dewi ini harus terlihat kuat di depan anak-anaknya. Kini, Tata hanya fokus untuk membahagiakan buah hatinya. 

“Sekarang lebih sama anak-anak aja deh. Dia hidupnya untuk anak-anak, untuk keluarga. Lebih happy sih Insya Allah. Doain ya, terima kasih semuanya,” kata Febi. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya