Berpakaian Serba Hitam, Denada Jenguk Jerry Aurum di Penjara

Denada di Polres Jakbar menjenguk Jerry Aurum, Senin, 1 Juli 2019.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Wahyu Firmansyah

VIVA – Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan yang akrab disapa Denada, mendatangi Polres Jakarta Barat untuk menjenguk mantan suami Jerry Aurum yang terjerat kasus narkoba. 

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Dengan pakaian serba hitam dan kacamata mata berwarna hitam, Denada tiba di Polres Jakarta Barat pada Senin, 1 Juli 2019 pukul 13.30 WIB. 

Sembari tersenyum setelah melapor di pos keamanan, Denada langsung masuk ke gedung Polres Jakarta Barat tanpa mengucapkan sepatah kata pun. 

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Sebelumnya, melalui akun Instagram pribadinya @denadaindonesia, Denada menuliskan kalimat yang menyemangati Jerry. Meski tidak berjodoh dalam hal keluarga, Jerry tetap pria istimewa untuk Denada. 

"Kita tidak berjodoh dalam rumah tangga. Tapi kita berjodoh sebagai keluarga. Selamanya kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah Bapak dari anakku. Selamanya kita adalah KELUARGA," ujarnya.

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini

Sebagai mantan istri, Denada pun mengaku akan selalu ada untuk Jerry sebagai ayah dari putrinya, Shakira Aurum. 

"Dan sebagaimana keluarga, kami akan selalu ada untuk kamu, apapun yang terjadi. You are still - and always will be - the best father for our daughter," lanjutnya. (row)

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024