Cari Tempat Resepsi di Bali, Jessica Iskandar Cuma Undang 150 Orang

Richard Kyle dan Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram/inijedar

VIVA – Keseriusan Jessica Iskandar (Jedar) dan Richard Kyle untuk ke jenjang pernikahan sedikit-sedikit mulai terlihat, sebelumnya keduanya telah resmi bertunangan pada 15 Juni 2019.

5 Fakta Menarik Pernikahan Christ Laurent dan Marcella Michelle, Baru Go Public Awal 2024

Keduanya pun kini tengah disibukan mencari tempat resepsi pernikahan. Jedar mengaku akan menggelar pernikahan di Pulau Dewata, Bali. 

"Di Bali Lagi hunting tempat pernikahan nanti," kata Jedar saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu, 6 Juli 2019.

Pusing Mikir Resepsi, Intip Cara Wujudkan Acara Pernikahan Impian

Pulau Bali dipilih Jedar dan Richard dengan alasan tempat favoritnya sejak masih kecil, ia kini mulai mencari lokasi tebing di pinggir pantai. 

"Iya sih udah direncanakan resepsi di Bali sudah lama. Soalnya senang Bali. Pulaunya Indah juga. Jadi dari kecil suka Bali, jadi aku sukanya di pinggir tebing. Pemandangannya laut. Di Bali ada banyak tempat yang bagus," ujarnya.

Resepsi Pangeran Mateen-Anisha, Menu Mewah Beef Wellington Hingga Ayam Panggang Solo Jadi Sorotan

Jedar pun ingin pesta pernikahannya ini berjalan intimate sehingga hanya mengundang 150 tamu saja. "Cuma yang diundang 150 orang nantinya. Soalnya kalau diundang kadang bisa kadang enggak bisa. Ya sudah dimaksimalin segitu biar acaranya juga intimate," pungkasnya. 

Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi bertunangan pada 16 Juni 2019 lalu sekitar pukul 17.00 WIB, keduanya melangsungkan acara pertunangan di Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan. Acara itu dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat.

Viral Pengantar Jenazah Melewati Pelaminan

Viral Pengantar Jenazah Lewat Depan Pelaminan saat Sedang Resepsi

Sebuah video viral menunjukkan momen tak biasa di mana pengantar jenazah melewati depan pelaminan saat acara resepsi pernikahan. Video beredar di media sosial TikTok.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024