Mediasi Selesai, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Bercerai

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • Blossom Entertainment

VIVA – Pasangan seleb Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya resmi bercerai. Mereka dikabarkan sudah menyelesaikan mediasi perceraian di antara mereka dan kini resmi berpisah.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Mengutip Koreaboo, kedua pihak akhirnya menyelesaikan masalah perceraian mereka pada Senin, 22 Juli 2019 pukul 10.00 waktu setempat. Namun tak ada keterangan rinci tentang pembagian aset yang kabarnya jadi perselisihan di antara mereka.

Hakim Seoul Family Court, Kang Jin Young, menggelar pertemuan tertutup bersama Song Joong ki dan Song Hye Kyo. Hasil akhir pertemuan tersebut, pasangan ini resmi bercerai.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

"Hari ini, 22 Juli 2019, perceraian Song Hye Kyo akhirnya selesai di Seoul Family Court. Mediasi yang dilakukan kedua belah pihak dan perceraiannya ini selesai, tanpa pembagian aset dan properti serta alemntasi atau pemberian nafkah," ujar perwakilan agensi Song Hye Kyoo, UAA.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan untuk mengakhiri kehidupan 20 bulan rumah tangga mereka dengan damai. Perbedaan karakter kabarnya jadi alasan perpisahan ini.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Meski rumor tentang alasan sebenarnya perceraian ini beredar luas, baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo tetap melakukan pekerjaan mereka dengan normal. (ren)

Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024