Anak Nunung Berprestasi di Sekolah

Nunung Srimulat
Sumber :
  • pesbukers-antv

VIVA – Kepala Sekolah dari anak bungsu Nunung, Syamsuddin, berkata muridnya tersebut berprestasi. Bukan hanya cemerlang dalam bidang akademik, sejak kelas 2 anak tersebut sudah lulus membaca iqra. 

Terkuak Alasan Nunung Keluar dari Srimulat, Dipecat Gara-gara Skandal 12 kali Pacari Suami Orang

"Di kelas dua sudah diwisuda iqra-nya, dan sekarang sudah di Alquran proses pendidikan mengajinya," kata Syamsuddin saat ditemui di Gedung KPAI, Menteng, Selasa, 23 Juli 2019. 

Syamsuddin juga membantah ada perundungan dan anak tersebut akan pindah sekolah. Ia telah coba konfirmasi ke bagian Tata Usaha dan tidak ada muridnya yang akan pindah dalam waktu dekat. 

Usai Kemoterapi, Nunung Curhat Kukunya Berubah 'Gosong'

"Buktinya tidak pindah itu karena dua hari ini masih sekolah," ucapnya. 

Sebelumnya muncul berita anak Nunung mengalami perundungan di sekolahnya. Akibatnya, sang anak yang awalnya bersekolah di Jakarta akan dipindahkan ke Solo.

Nunung Selesai Jalani Kemoterapi Kanker Payudara, Gimana Kondisinya Sekarang?

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pun sempat mengeluarkan pernyataan yang menyesalkan pemindahan sekolah anak Nunung. Komisioner KPAI Bidang Pendidikan, Retno Listyarti mengatakan, seharusnya anak tersebut tak perlu pindah jika permasalahan bisa ditangani dengan baik dan bijak. 

Namun, kabar tersebut dibantah oleh pihak sekolah. Anak sulung Nunung, Bagus Permadi juga membantah adiknya mengalami hal itu. Ia berkata adiknya dalam keadaan baik. (nsa)

Nunung Srimulat

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Kondisi Nunung Srimulat kini semakin sehat. Meski proses pengobatan selesai, Nunung tetap wajib melakukan kontrol ke dokter. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024