Pacar Billy Syahputra, Elvia Cerolline Mau Jadi Mualaf?

BIlly Syahputra dan Elvia Cerolline.
Sumber :
  • VIVa.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriti Billy Syaputra dan Elvia Cerolline tengah menikmati masa-masa indah sebagai pasangan kekasih. Namun, keduanya memang berbeda agama, sehingga sempat dikabarkan putus.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Billy sendiri telah membantah hal itu. Kini, keduanya terlihat semakin serius ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan. Lalu, kabar baru yang berembus adalah Elvia dikabarkan akan menjadi mualaf.

Saat dikonfirmasi, Billy meminta doa kepada para penggemar dan masyarakat.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Ya, doain aja lah ya," kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 30 Juli 2019.

"Doain aja yang terbaik," timpal Elvia.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Keduanya mengaku keluarga masing-masing sudah saling tahu dan merestui. Billy juga mengaku tak ingin mempersulit hubungan dengan adanya beberapa perbedaan.

"Gue selalu menekankan sama El, keyakinan El, keyakinan bang Billy. Kita saling menghormati, saling mencintai keyakinan masing-masing. Jangan pernah punya masalah, karena faktor itu. Soalnya ke depan kan, kita enggak pernah tahu. Jodoh udah ada yang ngatur. Mudah mudahan dikasih yang terbaik," tutur adik almarhum Olga Syaputra ini.

Berpacaran bagi Billy merupakan proses pendekatan dan pengenalan. Keduanya pun mengaku selalu saling mendukung kegiatan agama masing-masing.

"Dia selalu ngingatin jangan lupa salat, kalau masuk mana harus assalamualaikum. Gitu lah. Pokoknya gue balikin sama El. Gue enggak mau ngomongin masalah agama. Yang penting, gue yakin sama agama gue, El yakin sama agamanya," tutur Billy. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya