Bintang Serial ANTV Ishq Mein Marjawan Bikin Heboh Blu Plaza Bekasi

Ishq Mein Marjawan
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – ANTV mengadakan acara Meet and Greet serial terbarunya, Ishq Mein Marjawan. Dua bintang utamanya, Arjun Biljani dan Aalisha Panwar dihadirkan dalam acara yang berlangsung di Blu Plaza Bekasi, Jumat, 2 Agustus 2019.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Kedatangan Arjun Biljani dan Aalisha Panwar tentu saja sangat dinantikan oleh para penggemar yang sudah memadati area M&G sejak pukul 15.00 WIB, meski acara baru dimulai pukul 16.30 WIB.

Kedatangan Arjun dan Aalisha ke atas panggung disambut teriakan histeris dan tepuk tangan dari para penggemar. Terlebih lagi saat Arjun menyapa para penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Sambil terus melambaikan tangan dan bersalaman dengan para penggemar, Arjun mengatakan bahwa ia sangat mencintai para penggemarnya di Indonesia.

“Halo semua. Aku cinta Indonesia, aku cinta kalian semua,” kata Arjun di atas panggung.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Arjun juga menjelaskan bahwa ia sangat senang bisa berkunjung dan bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Terlebih lagi, ini adalah kunjungan pertamanya ke Indonesia.

“Ini adalah kali pertama datang ke Indonesia. Saya sudah lama nunggu datang ke Indonesia dan saya senang bisa ke sini,” tutur Arjun.

Acara M&G ini sendiri diselenggarakan karena serial Ishq Mein Marjawan mendapat perhatian yang luar biasa dari para masyarakat Indonesia. Hal itu terbukti dengan diperoleh rating dan share yang tinggi.

“Respon yang kami dapatkan terhadap serial ini cukup bagus, terlihat dari penayangan yang sering kali menjadi posisi satu di slotnya. Di episode 11 yang tayang hari Kamis, 1 Agustus 2019 mampu memperoleh rating dan share sebesar 1,4/13,9,” ucap Monica Desideria selaku GM Marcomm ANTV.

Acara M&G pun berlangsung dengan banyak keseruan dan kemeriahaan, seperti lomba dansa dan juga game-game seru seperti lomba makan kerupuk dan lomba engrang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya