Glenn Fredly Nikahi Mutia Ayu, Aura Kasih: Selamat Berbahagia Renjana

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Pelantun lagu Terserah, Glenn Fredly telah resmi menikahi wanita pujaan hatinya, Mutia Ayu. Glenn dan Mutia Ayu menikah di Taman Kajoe, Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Senin, 19 Agustus 2019. 

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Pesta pernikahan tersebut digelar sangat ketat dan tertutup sehingga tidak bisa didatangi oleh awak media. Berdasarkan foto-foto dan video yang tersebar di media sosial, Glenn dan Ayu tampak mengusung tema pernikahan outdoor.

Pernikahan Glenn ini memang sangat mengagetkan banyak orang, karena sebelumnya, baik Glenn mapun Mutia belum pernah sama sekali terlihat jalan bersama atau mengungkapkan hubungan asmara mereka.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Kebahagiaan pun tidak hanya dirasakan oleh Glenn Fredly dan Mutia Ayu saja, tetapi juga keluarga kedua belah pihak dan tentunya para penggemar. Dari foto-foto dan video yang tersebar luas, tampak rona bahagia dan senyuman terpancar dari wajah Glenn dan Mutia.

Baca Juga: Glenn Fredly Nikahi Mutia Ayu, Pedangdut yang Disebut Mirip Aura Kasih

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Tidak hanya dari penggemar dan orang-orang terdekatnya saja, ucapan selamat untuk Glenn Fredly dan Mutia Ayu juga datang dari wanita cantik, Aura Kasih. Seperti yang sudah diketahui, Gelnn dan Aura sempat diisukan menjalin hubungan asmara.

Aura Kasih mengunggah ucapan selamat untuk Glenn Fredly di Instagram Story pribadinya. Meski saat ini sudah dihapus, namun akun @lambe_turah berhasil mengunggah ulang story tersebut.

“Selamat berbahagia, renjana," tulis Ibu satu orang anak tersebut.

Ada yang menarik dari ucapan selamat tersebut, Aura tampak menuliskan kata Renjana. Dalam KBBI, kata Renjana sendiri berarti rasa hati yang kuat. Belum diketahui secara pasti apa alasan Aura mengunggah kalimat tersebut di hari pernikahan Glenn Fredly. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya