Dinikahi Glenn Fredly Ternyata Mutia Ayu Mantan Model Majalah Dewasa

Mutia Ayu
Sumber :
  • Instagram @mutia_ayuu

VIVA – Pernikahan Glenn Fredly dengan penyanyi dangdut Mutia Ayu bikin heboh jagat dunia maya. Pasalnya Glenn menikahi Mutia yang terpaut usia 19 tahun itu diam-diam.

Deretan Potret Tisya Erni, Viral Diduga Pelakor Rumah Tangga WNA Asal Korea

Banyak orang yang tak tahu siapa sosok istri dari Glenn itu. Dilansir dari laman Jago Dangdut, Wanita yang bernama lengkap Mutia Ayu Wandini ini lahir pada 4 April 1995. 

Mutia mengawali kariernya sebagai model, bahkan ia pernah mengisi foto di majalah dewasa. Dari dunia modeling, masuk dalam daftar finalis Miss Popular 2017, sebuah majalah dewasa.
 
Dirinya muncul dalam akun YouTube Popular Magazine Indonesia berjudul "Apakah MUTIA AYU Juara Miss POPULAR 2017 Vlogger Paling POPULAR Favoritmu?". 

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Dalam video singkat berdurasi ... Mutia meminta dukungan voting kompetisi Miss Popular 2017, Vlogger Paling Populer.

Selain itu Mutia juga pernah masuk dalam dunia akting, ia kerap tampil di beberapa judul FTV. Tak sampai di situ, Mutia juga memasuki ranah baru yakni menjadi seorang penyanyi dangdut. 

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Ia juga membawakan lagunya yang bertajuk Paha atau Dada, hingga Konco Turu. Wanita yang terlihat doyan plesiran ini kerap mengunggah foto dirinya sedang plesiran ke beberapa negara yang ia singgahi. (nda)

Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024