4 Hal Seru soal Ong Seong-wu 'Wanna One' yang Lagi Ultah

Ong Seong-wu
Sumber :
  • instagram @osw_onge

VIVA – Hari ini, Ong Seong-wu genap berusia 24 tahun (berdasarkan perhitungan internasional). Mendapat banyak perhatian dari fans, mantan personel Wanna One itu meraih trending topic dunia di Twitter pada Minggu, 25 Agustus 2019.

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Oppa kelahiran Incheon, Korea Selatan ini memulai debutnya di acara reality show Produce 101 season 2. Di sana ia berhasil meraih posisi kelima dan bergabung dengan Wanna One.

Karena ini hari bahagianya Ong Seong-wu, yuk kenal lebih dekat dengannya lewat fun facts berikut ini.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Pekerja keras

Ong punya motto keren: “I will work harder than others. I will improve quickly and do it well,” dilansir dari Channel Korea. Mau bekerja lebih keras dari yang lain serta belajar dari kesalahan, bikin dia sukses berkarier di industri hiburan Korea Selatan yang terkenal 'keras'. Salah satu bukti kerajinan Ong Seong-wu, dia selalu datang paling awal pada saat sesi latihan dance. Hal ini dibocorkan oleh salah satu temannya di klub dance.

Lewat Korea 360, Ong Seong Wu Sapa Penggemar di Indonesia

Born to dance

Sudah enggak terbantahkan lagi kalau Ong Seong-wu jago nge-dance. Cowok lulusan Dong Seoul University itu menjadikan dance sebagai bagian hidupnya. Salah satu hobinya, nyalakan musik dan nge-dance dengan 'asal'. Pada episode pertama Produce 10, Ong ditantang untuk melakukan free style dance dan hasilnya enggak mengecewakan. Para juri dan trainee lain dibuat terpesona dengan gaya flying kiss-nya saat meng-cover lagu Uptown Funk dari Bruno Mars.

Suka nge-jokes

Sewaktu tampil di Produce 101, Ong paling jago membangun suasana.  Saat tantangan “Punch King” Ong sesumbar kalau dia bisa mengalahkan Seunghyuk, tapi ternyata dia kalah. Ong menanggapi kekalahannya dengan kocak yang membuat seluruh trainee tertawa. Ong pernah bilang, dia bakalan bahagia banget kalau bisa membuat orang lain terhibur dengan candaannya. Dia juga paling sebal kalau jokes-nya gagal dan kalau ada orang lain yang lebih lucu darinya.

https://www.youtube.com/watch?v=XDqxh3s7CAk

Bromance sama Kang Daniel

Ong paling dekat sama Kang Daniel. Saking dekatnya, mereka punya nama julukan OngNiel. Kang Daniel juga sempat jadi korban keisengan Ong Seong-wu. Sewaktu masih di Produce 101, dia pernah menjemput Kang Daniel di stasiun Seoul. Sempat-sempatnya dia berbohong kalau di sana penuh dengan fans, padahal enggak ada yang menunggu mereka sama sekali.

Happy birthday yaa Ong Seong-wu!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya