Para Mantan Anwar Hadid, Gak Kalah Cantik dan Nge-top dari Dua Lipa

Anwar Hadid
Sumber :
  • instagram @anwarhadid

VIVA – Anak-anak keluarga Hadid beruntung banget punya paras kece. Cewek-cewek Hadid, Bella dan Gigi sudah lebih dulu jadi super model menyusul jejak ibu mereka, Yolanda Hadid.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Kini, adik bungsu mereka, Anwar Hadid mulai mengejar popularitas kakak-kakaknya di dunia modeling. Anwar punya tubuh tinggi dengan tatapan cool dan tajam yang membuat 'meleleh'. Pantas saja cowok bernama lengkap Anwar Mohamed Gerard Hadid itu enggak kesulitan menaklukkan cewek-cewek cantik.

Adalah Dua Lipa si pelantun New Rules, yang lagi dekat dengan Anwar. Saat berlibur bareng di Malibu, mereka terlihat berciuman setelah berenang di laut. Ini bukan kali pertama mereka kepergok bermesraan.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Sebelum jadi bahan pemberitaan karena foto hot bersama Dua Lipa, Anwar sudah punya daftar para mantan yang hits. Enggak cuma cantik, para mantan cowok berumur 20 tahun itu juga terkenal di dunia modeling. Nah, di bawah ini beberapa wajah cantik yang pernah mengisi hati Anwar Hadid.

Nikola Peltz

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Sebelum pacaran dengan Dua Lipa, Anwar memang jadi incaran para kaum hawa. Ternyata dia pernah menjalin hubungan dengan model Nikola Peltz. Hubungannya dengan Nikola berlangsung cukup lama. Mereka dating selama dua tahun, lalu putus di tahun 2018. Meski Anwar lebih muda dari Nikola, namun bukan persoalan umur yang membuat hubungan mereka bubar.

Kendall Jenner

Pose Flaminggo ala Kendall Jenner

Siapa sih, yang enggak kenal dengan si seksi Kendall Jenner? Sama-sama aktif di dunia modeling, Kendall berteman baik dengan kakak-kakak Anwar. Enggak lama putus dari Nicola, Anwar kabarnya punya hubungan spesial dengan Kendall.

Kabar itu menyeruak setelah beredar foto mesra mereka di media sosial. Kala itu keduanya menghadiri CFDA Fashion Awards. Usai after party, Anwar dan Kendall masih terbawa suasana. Pada jam dua dini hari keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan.

Sonia Ben Ammar

Lagi-lagi Anwar kepergok bermesraan sama seorang wanita cantik. Bukan dari kalangan artis, kali ini bersama model asal Prancis. Anwar dan Sonia tertangkap kamera sedang bersenang-senang di sebuah klub malam di kawasan Los Angeles. Dari foto yang beredar, terlihat Sonia dipeluk mesra dari arah belakang oleh Anwar. Dia juga mencium leher Sonia. Momen itu beredar enggak lama setelah kemesraan dengan Kendall terkuak.

Melihat track record Anwar, kira-kira apakah petualangan cintanya dan Dua Lipa bakal awet, ya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya