Makin Mesra, Miley Cyrus Gandeng Tangan Kaitlynn Carter jadi Sorotan

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter.
Sumber :
  • Instagram @kaitlynn

VIVA – Memutuskan bercerai dengan Liam Hemsworth sempat membuat Miley Cyrus jadi sorotan. Tapi kini, setelah perceraian itu, Cyrus semakin jadi sorotan. Ini, karena Miley Cyrus terlihat makin intim dengan Kaitlynn Carter.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Dikutip laman PeopleTeman "romantis" ini semakin sering terlihat bersama. Bahkan, Kaitlynn Carter semakin terbuka mendukung Miley Cyrus di belakang panggung ketika penyanyi itu menampilkan single barunya "Slide Away" di 2019 MTV Video Music Awards, Selasa 27 Agustus 2019.

Baca Juga: Jadi Artis Terkenal Marion Jola Sering Tiba-tiba Nangis, Tertekan?

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Setelah penampilan emosionalnya di VMA MTV 2019, Miley Cyrus keluar dengan teman "romantis" Kaitlynn Carter di Manhattan.

Pada Senin malam, setelah acara penghargaan MTV di Newark, New Jersey, penyanyi itu bertepuk tangan dengan Carter ketika mereka berjalan ke klub malam Up and Down di New York City. Bintang The Hills: New Beginnings itu juga tersenyum dan dia berjalan bergandengan tangan dengan Miley Cyrus. Keduanya, bahkan berbusana kompak, sama-sama mengenakan celana jins dan kaos putih.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Sebelumnya di malam harinya, Kaitlynn Carter berbagi foto selfie dengan tata rias di wajahnya di Instagram memuji skuad glamnya, James Kaliardos dan Bob Recine, untuk penampilannya.

Dan seperti diketahui, MTV sempat membuat pengumuman mengejutkan Senin sore bahwa Miley Cyrus akan bergabung dengan para bintang tamu VMA untuk menyanyikan single  barunya, "Slide Away," untuk pertama kalinya di atas panggung.

Kaitlynn Carter (30) pun ikut bergabung dengan Miley Cyrus dan mendukungnya di belakang panggung sebelum penampilannya.

Saat Miley Cyrus bersiap untuk penampilannya di balik tirai, kamera MTV menangkap momen antara Miley Cyrus dengan Kaitlynn Carter, meletakkan tangannya di kepala penyanyi itu sebelum dia naik ke panggung Prudential Center.

Didukung oleh Kaitlynn Carter, penyanyi usia 26 tahun itupun tampak tampil dengan penuh semangat, namun penampilan dingin dari single yang memilukan itu, mengubah beberapa kata, dalam penampilan publiknya yang pertama sejak dia berpisah dari Liam Hemsworth.

Seperti diketahui pula, awal bulan ini, perwakilan untuk Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengkonfirmasi perpisahan pasangan itu, yang terjadi setelah kurang dari satu tahun menikah.

“Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah pada saat ini,” kata perwakilan Liam dan Miley Cyrus yang secara eksklusif diperoleh oleh People, 10 Agustus 2019 lalu. “Selalu berkembang, berubah sebagai pasangan dan individu, mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik saat keduanya fokus pada diri mereka sendiri dan karier. Mereka masih tetap menjadi orang tua yang berdedikasi terhadap semua hewan yang mereka bagi bersama. Harap hormati proses dan privasi mereka."

Menyusul berita perpisahan itu, Miley Cyrus langsung jadi sorotan saat menikmati liburan di Italia di mana dia terlihat mencium Kaitlynn Carter, yang juga baru-baru ini mengumumkan perpisahannya dengan suaminya, bintang The Hills Brody Jenner.

Pasangan reality show itu menikah pada 2018 dalam sebuah upacara eksklusif di Nihi Sumba Resort di pulau Sumba, di lepas pantai Indonesia.

Sejak Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter kembali dari Italia, sebuah sumber mengatakan para janda muda ini tinggal bersama di Los Angeles.

“Miley sangat dekat dengan Kaitlynn. Itu romantis, tetapi mereka juga bersahabat," kata orang dalam. "Mereka berdua sedang melakukan hal yang sama sekarang dan terikat satu sama lain," kata sumber orang dekat dari Miley Cyrus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya