Selain Ciuman, Tyler Cameron Kepergok 'Tidur' Bersama Gigi Hadid

Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram/gigihadid

VIVA – Aksi Gigi Hadid yang mencium pacar barunya, Tyler Cameron, di acara MTV Video Music Awards (VMAs) 2019 baru-baru ini menjadi sorotan. Gigi Hadid sebelumnya lebih dikenal sebagai pasangan putus-nyambung Zayn Malik.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Selain aksi ciuman tersebut, Gigi Hadid dan Tyler Cameron rupanya sempat terlihat bersama di New York City pada awal Agustus. Seperti dilansir dari People, Gigi Hadid terlihat tengah mengemudi sebuah SUV besar ketika Cameron yang sedang tidur, duduk di kursi penumpang. 

Dari foto yang beredar, Cameron bangun ketika Hadid menavigasi kendaraan. Kemunculan pertama Gigi Hadid dan Tyler Cameron itu mengejutkan banyak pihak. 

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Sejak itu, Cameron dan model Victoria's Secret ini telah beberapa kali tertangkap tengah berkencan. Foto keduanya saat tengah berlibur New York bagian utara baru-baru ini juga tersebar. 

Baca Juga: Tyler Cameron, Model Kece Pacar Barunya Gigi Hadid

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

“Tyler tinggal di N.Y.C. sekarang. Dia memiliki tempat sendiri, tetapi untuk kencan mereka, mereka nongkrong di tempat Gigi,” kata seorang sumber terdekat. 

Tyler Cameron pun dikabarkan bebas keluar masuk rumah Gigi Hadid. Bahkan, Tyler Cameron sengaja, ingin publik tahu hubungan mereka. 

"Dia menikmati perhatian yang didapatnya lewat berkencan dengan Gigi,” ujar sumber lagi.  

Sumber lain baru-baru ini juga mengatakan bahwa keduanya masih malu-malu membicarakan hubungan mereka. Tapi aksi ciumannya di VMA baru-baru ini sekaligus mengonfirmasi hubungan dan kedekatan keduanya.

Tyler Cameron sendiri mengawali kariernya di acara reality show, The Bachelorette. Setelah lulus dari Wake Forest University, dia melanjutkan pendidikan ke Florida Atlantic University dan meraih gelar MBA. Selain pintar, Tyler juga atletis karena memang mantan atlet football. Dia juga punya hobi menari dan penyayang binatang. Belum diketahui lebih rinci bagaimana Tyler Cameron bertemu dengan Gigi Hadid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya