Orang Terdekat Bantah Ada Foto Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo di Hotel

Oh Yeon Seo, Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Goo Hye Sun baru-baru ini kembali menghebohkan publik dengan pernyataannya. Ia menuduh sang suami, Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan lawan mainnya di drama terbaru. Masyarakat langsung menduga bahwa yang dimaksud adalah aktris Oh Yeon Seo.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Tak hanya itu, Goo Hye Sun bahkan mengatakan bahwa dia punya bukti foto Ahn Jae Hyun sedang bersama seorang aktris di sebuah hotel.

"Aku punya foto yang aku temukan di komputer suamiku setelah kami menikah. Di foto itu, ia sedang makan malam dengan seorang aktris di sebuah hotel, sambil mengenakan jubah mandi. Aku akan mengajukan foto itu sebagai bukti di pengadilan," kata Goo Hye Sun di akun media sosial pribadinya.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Namun, sumber yang dekat dengan Ahn Jae Hyun telah angkat bicara. Dia mengatakan bahwa klaim tersebut bohong.

"Ahn Jae Hyun tak pernah pergi ke hotel dengan wanita lain atau berselingkuh setelah dia menikah. Jadi foto ini itu tidak ada,” ujar sumber, dikutip dari Allkpop, Kamis, 5 September 2019.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa foto yang dimaksud Goo Hye Sun sepertinya adalah foto Ahn Jae Hyun dan mantan kekasihnya yang diambil sebelum aktor tampan itu menikah.

Goo Hye Sun sendiri diketahui pernah bercerita mengenai foto Ahn Jae Hyun yang ia temukan di komputer suaminya itu. Cerita tersebut diungkapkan bintang Boys Before Flowers ini saat menjadi bintang tamu sebuah variety show.

"Sepertinya foto yang disebutkan Goo Hye Sun, di mana ia temukan di komputer Ahn Jae Hyun adalah foto yang dia sebutkan di program Newlywed Diary tvN. Itu adalah cerita yang dia ungkapkan sendiri di variety show, namun dia klaim sebagai sesuatu yang terjadi setelah dia menikah," kata sumber tadi.

Sebagai informasi, dalam acara televisi itu, Goo Hye Sun pernah mengatakan, "Aku pernah melihat foto mantan kekasih suamiku. Setelah itu, aku bilang aku ingin sendiri. Jadi suamiku menunggu selama empat jam di luar taman bermain."

Sementara itu, diketahui lawan main Ahn Jae Hyun dalam drama People with Flaws, Oh Yeon Seo mengambil langkah hukum terkait tuduhan Goo Hye Sun, yang mengatakan suaminya terlibat perselingkuhan dengan aktris yang sedang syuting sebuah drama dengannya.

Sebelumnya, agensi Oh Yeon Seo juga mengatakan bahwa tuduhan Goo Hye Sun adalah sebuah kebohongan yang kini telah merugikan artisnya. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya