Setelah Hijrah, Keuangan Arie Untung dan Fenita Sempat Jungkir Balik

Pasangan Fenita Arie dan Arie Untung
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan seleb Fenita Arie dan Fenita Jayanti selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Sejak sebelum mereka berhijrah, keduanya juga hampir enggak pernah diterpa berita miring mengenai rumah tangganya.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Arie ternyata menjadi mistery guest saat launching fe.z Eternal Beauty hari Selasa, 24 September 2019 di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, di mana sang istri menjadi brand ambassador-nya. Fenita terkejut karena sama sekali tak tahu dengan kehadiran suaminya.

Fenita haru dan menangis setelah opening speech dari Arie yang bikin pecah air mata. Suasana mendadak menjadi bikin baper (terbawa perasaan).

Pilih Jalan Hijrah, Mantan Pecandu Berat Narkoba Menjadi Marbot di Masjid

"Dia dulu nih kepengin punya brand fashion waktu awal berkarir dan sangat bangga dengan rambut pendeknya kemana-mana, sampai ingin punya salon kecantikan. Dirintis dan diwujudkan dan datanglah seorang pria memintanya memakai hijab, berarti menghancurkan semua impiannya. Dia lakukan (berhijab) karena sayang dan patuh sama suaminya. Demi nurut sama suami walaupun berat," kata Arie yang memberikan Fenita hand bouquet yang bikin Fenita nangis.

Tanpa rasa malu, Arie mengungkapkan ekonomi keluarga mereka pernah terbalik dari yang berjaya jadi sedikit berkurang. Saat itu mereka baru saja berhijrah.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

"Waktu itu iklan dua, sejak itu nothing, enggak ada iklan dan (Fenita) berhenti dari pekerjaan. Di rumah, sampai akhirnya ngomong sama saya. Semua perekonomian kurang baik saat itu, dia nanya saya enggak bisa jawab apa-apa. Kita hanya menuruti Yang Maha Pemilik Rezeki. Saat itu penuh kesabaran dia sama saya, buat suami yang radikal, apa pun perjalanan rumah tangga kayak pom bensin," ujar Arie.

Waktu bergulir, pekerjaan makin membanjiri meski mereka berhijrah. Keduanya bahkan semakin banyak bersyukur semakin dikaruniai aliran rezeki yang tak putus.

"Enggak lama, Allah buktikan impian kamu terwujud, rezeki kita berlipat-lipat, Masya Allah. Setia sama aku ya. Perkenalkan ini istri saya yang pertama, Insya Allah yang terakhir," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya