Uya Kuya Bongkar Rahasia Billy Syahputra Pernah Selingkuhi Elvia

Uya Kuya
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Hubungan asmara antara Billy Syahputra dan sang kekasih Elvia Carolline sedang ditimpa isu tak sedap, di antaranya adalah beberapa waktu yang lalu hubungan asmara keduanya sempat dikabarkan putus.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Setelah tahu bahwa kabar tersebut tidak terbukti kebenarannya, fakta baru soal hubungan keduanya pun terungkap dari sahabat Billy Syahputra, yakni Uya Kuya.

Uya Kuya menjelaskan bahwa selama berpacaran dengan Elvia, Billy ternyata pernah berselingkuh.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

“Billy mengakui kalau dia pernah selingkuh (pas pacaran) sama El,” ucap Uya Kuya di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September 2019.

Bahkan, Uya menjelaskan bahwa ternyata Billy sempat mau jujur kepada El tentang dirinya yang ternyata pernah berselingkuh. Namun perselingkuhan tersebut akhirnya tercium dengan sendirinya.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

“Sebenarnya ternyata terungkap juga kalau Billy sebenarnya sudah mau bicara sama El, cuma dia enggak tahu cara yang tepat buat ngomong. Karena lambat laun akan tercium juga gitu lo,” ujar Uya.

Meski begitu Uya menjelaskan Billy benar-benar sangat mencintai El. Meskipun Billy sempat selingkuh, hal itu dikarenakan oleh hubungan Billy dan El sedang ada masalah atau renggang.

“Dia sayang sama El, cuma ibaratnya kalau pun dia dekat sama siapa pas sama El, mungkin lagi renggang atau gimana,” jelas Uya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya