Sebelum Tertangkap, Mantu Elvy Sukaesih Sering Ribut dengan Dhawiya

Elvy Sukaesih dan Dhawiya Zaida
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Muhammad Basurrah, salah satu menantu Elvy Sukaesih tengah berurusan dengan pihak berwajib karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Pihak keluarga mengaku, dalam tiga minggu terakhir, Muhammad sering beradu argumen dengan istrinya, Dhawiya.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

"Dia tiga minggu ini sering ribut," kata salah satu kakak Dhawiya, Fitria, saat ditemui di kediamannya, di kawasan Pasar Minggu, Rabu malam, 8 Oktober 2019.

Saat Muhammad ditangkap polisi pada Sabtu, 5 Oktober 2019, Dhawiya tengah berada di rumah Fitria. Setelah diberi tahu keadaan tersebut, Dhawiya kaget.

Dhawiya Bongkar Pernah Temani Raffi Ahmad Pacaran Diam-diam Sama Asha Shara

"Dia nangis, katanya dia ada ribut jadi enggak tahu ceritanya seperti apa. Itulah yang terjadi dalam rumah tangga, ada konflik," ujar Fitria.

"Dhawiya syok dan enggak sangka Muhammad jadi nekat dan enggak bisa nguasain dirinya," lanjut Fitria.

Satu Judul di Arab Maklum Bersama Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

Namun sampai saat ini keluarga belum tahu alasan Muhammad kembali mengonsumsi narkoba. Fitria belum menanyakan apakah cekcok dalam rumah tangga yang jadi penyebab utama.

Awalnya Dhawiya sempat curiga dengan suaminya yang tak bisa dihubungi. Namun Dhawiya tak menyangka jika penangkapan oleh polisi karena narkoba untuk yang kedua kali menjadi alasan utama.

"Enggak bisa tuh ditelepon, Dhawiya nyangkanya ada yang lain kan, cewek, gitu," ujar Fitria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya