Ruben Onsu Dapat Ancaman Gangguan Makhluk Halus

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Chand Kelvin yang sudah menjomblo selama tujuh tahun mencoba mencari jodoh dalam acara Pesbukers, ANTV, Jumat 25 Oktober 2019. Keempat peserta yang telah diseleksipun dihadirkan untuk dipilih oleh aktor 34 tahun itu.

Viral Sosok Menyeramkan Tak Diundang saat Foto Buku Tahunan, Ada Wanita Pucat Pegang Bunga

Namun salah satu peserta bertingkah aneh, ia tiba-tiba saja berbicara sendiri seperti melarang sesuatu untuk ikut dalam acara itu. Peserta itu menyebut jika dia mempunyai teman makhluk halus yang ingin ikut menjadi peserta dan ingin dekat dengan Chand Kelvin.

"Dia cuma mau ikut acara ini, dia suka sama Chand Kelvin," ujar salah satu peserta, Jumat, 25 Oktober 2019.

Viral Terekam Sosok Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan

Ruben Onsu yang menjadi pembawa acara dalam segmen itu melarang peserta tersebut untuk ikut dalam acara pencarian jodoh itu. Ia menyebut jika acara ini hanya untuk manusia, bukan makhluk halus.

"Engga bisa ini cuma buat manusia," kata Ruben.

Ungkap Misteri Uang Gaib yang Bikin Pelakunya Kaya Raya dan Bangkrut Mendadak

Setelah mendapatkan larangan peserta itu pun seperti kemasukan dan langsung berlari sambil berteriak-teriak. Ia mengancam Ruben jika tidak mengizinkan akan terus diganggu makhluk halus.

"Kak Ruben kalau engga diizinin dia bakal gangguin kakak terus," ancamnya.

Peserta itu pun langsung dibawa keluar dari studio dan tidak bisa mengikuti pencarian jodoh untuk Chand Kelvin. Ruben mengakui jika selama ini telah mendapat gangguan dari makhluk halus.

Sehingga ia merasa tidak nyaman jika harus kembali berhubungan dengan seseorang yang berteman dengan makhluk halus seperti itu.

"Tahu kan apa yang belakangan ini di rumah gue. Kalau liat kaya gitu jadi enggak nyaman," ucap Ruben.

Acara pun kembali dilanjutkan dengan tiga peserta yang tersisa yang akan dipilih Chand Kelvin sebagai teman dekatnya nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya