Tangis Bahagia Keluarga Pecah saat Citra Kirana Dilamar Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA – Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya resmi menggelar lamaran pada tanggal 26 Oktober 2019 lalu. Acara lamaran tersebut digelar di Bandung, Jawa Barat.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Erica Putri, kakak kandung dari Citra mengaku sangat bahagia karena akhirnya adiknya memilih calon suami yang cocok untuknya. Keluarga Citra pun sangat mendukung, terlebih lagi saat ini mereka tidak perlu merasa khawatir lagi dengan jodoh atau pria yang akan dipilih Citra setelah hadirnya Rezky Aditya.

“Ya senang lah pasti. Orangtua juga sudah enggak khawatir lagi kalau misalnya sudah ada lelaki yang dia (Citra) pilih. Dari keluarga juga ngedukung,” ucap Erica di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 28 Oktober 2019.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Kebahagiaan keluarga tersebut pun semakin berlipat karena semua kakak Citra Kirana sudah bersuami. Tinggal Citra seorang yang belum menikah. Maka dari itu, ketika resmi dilamar Rezky Aditya, pihak keluarga merasa sangat senang.

“Sumpah, senang. Kakak-kakaknya kan tiga orang sudah bersuami semua. Sekarang dia akan mempunyai suami. Jadi ya makin lengkap lah keluarganya bertambah lagi,” kata Erica.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Bahkan saking bahagianya, Erica mengaku sempat menangis saat menyaksikan adik kesayangannya itu dilamar Rezky.

“Pasti lah bahagia. Masa menangis sedih, pasti menangis bahagia,” tuturnya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Rezky Aditya tiba-tiba mendapat ide untuk berpakaian sebagai artis Korea di depan orang-orang yang membawa kamera di bandara.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024